Pilihan

Link Live Streaming Final Leg ke-2 Persib Vs Madura United, Juara Ditentukan Hari Ini! - Ayo Bandung

 

Link Live Streaming Final Leg ke-2 Persib Vs Madura United, Juara Ditentukan Hari Ini! - Ayo Bandung

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Inilah link live streaming pertandingan final Championship Series Leg ke-2 BRI Liga 1 antara Persib Bandung melawan Madura United.

Pada Leg pertama, Persib Bandung berhasil membungkam Madura United dengan skor yang cukup besar 3-0, pada 26 Mei 2024.

Kemenangan Persib dicetuskan melalui gol yang dicetak Ciro Alves dan David da Silva. Diketahui Da Silva berhasil mencetak brace di laga tersebut.

Baca Juga: Pemerintah Siap Buka Seleksi CPNS 2024: Inilah Jadwal dan Rincian Formasi

Pada hari ini (31 Mei 2024), Persib Bandung akan Kembali berhadapan dengan Madura United memperebutkan gelar juaga Championship Series BRI Liga 1 20223/2024.

Perlu diketahui, Bobotoh (pendukung Persib Bandung) tidak boleh datang ke Stadion Gelora Bangkalan untuk menghindari terjadinya kericuhan. Oleh karenanya lebih baik menonton melalui siaran tv ataupun melalui Link Live Streaming ini.

Beberapa tempat di Kota Bandung seperti Gedung Sate dan fasilitas publik lainnya juga menyediakan nonton bersama (nobar).

Oleh karena itu, penting untuk menyiapkan link live streaming pertandingan Persib Bandung melawan Madura United dari sekarang.

Link live streaming ini tentunya sesuai dengan ketentuan pemegang resmi hak siar dan tidak ilegal.

Baca Juga: Gantikan Ayah Berhaji dan Bahagia Diterima di Undip, Abidzar Bersyukur Bisa Datang ke Tanah Suci

Oleh karena itu, bagi para pengusaha ataupun masyarakat yang ingin mengadakan acara nobar sebaiknya menggunakan link live streaming ini.

Bagi masyarakat yang mengikuti nobar, pemerintah menghimbau agar tidak membawa barang yang tidak perlu seperti senjata tajam dan benda berbahaya lainnya.

Berikut adalah link live streaming final Championship Series Leg ke-2 BRI Liga 1 antara Persib Bandung melawan Madura United.

Klik di sini. 

Silahkan di klik link tersebut dan selamat menonton pertandingannya, semoga tim yang kalian dukung akan memenangkan pertandingan.***

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek