Pilihan

#NewsFlash: Prediksi Euro: Spanyol vs Jerman 5 Juli 2024 - Bola.net - Google Berita

Nahas, Kakek di Madiun Meninggal karena Tersengat Listrik Jebakan Tikus Sawah - Solopos.com

 

Nahas, Kakek di Madiun Meninggal karena Tersengat Listrik Jebakan Tikus Sawah - Solopos.com | Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (Freepik)

Solopos.com, MADIUN – Seorang pria lanjut usia ditemukan meninggal dunia di area sawah Desa Wonoasri, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Selasa (21/5/2024). Kakek berusia 74 tahun itu meninggal dunia karena tersengat listrik jebakan tikus.

Kepala Dusun Klitik, Nur Yasin, mengatakan pria lansia yang ditemukan meninggal dunia di sawah itu bernama Mulyadi, warga Desa Klitik, Kecamatan Wonoasri. Selama ini, kakek itu kerap bepergian ke berbagai tempat.

“Korban ini setiap hari kesibukannya ya mencari rumput. Dia diduga sudah pikun. Korban meninggal karena kesetrum listrik dari jebakan tikus di sawah,” kata dia kepada wartawan.

Sementara itu, Kepala Desa Wonoasri, Agus Sumaryono, mengatakan pihaknya sebenarnya sudah berulang kali meminta para petani untuk tidak menggunakan listrik untuk jebakan tikus di sawah. Hal ini karena sangat membahayakan.

“Kejadian ini baru pertama kali terjadi,” ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Wonoasri, Iptu Agus Subiyono, meyampaikan jenazah kakek Mulyadi saat ini dibawah ke RSUD Caruban untuk dilakukan visum. Pihaknya juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi. Pihak kepolisian juga telah meminta keterangan para saksi terkait kasus ini.

“Kalau pemeriksaan luar tidak ada tanda-tanda kekerasan,” ujarnya.

Berita Terkait

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek