Pilihan

Sakit Jantung dan Batu Ginjal Jadi Alasan Jeremy Teti Ingin Jual Rumahnya - BeritaSatu

 

Sakit Jantung dan Batu Ginjal Jadi Alasan Jeremy Teti Ingin Jual Rumahnya

BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - Presenter kondang Jeremy Teti memilih untuk menjual rumah mewah yang sudah ditempatinya selama 26 tahun. Selain beralasan hanya hidup sendiri, ia juga mengaku cukup khawatir dengan kondisi kesehatannya yang semakin menurun.

ADVERTISEMENT

Diketahui, Jeremy Teti terkena batu ginjal sebanyak dua kali sehingga membuat dirinya harus menjalani operasi. Jeremy mengatakan, ia cukup lelah dan merasa sakit yang luar biasa pasca-operasi. 

Adik Jeremy Teti meminta kakaknya tersebut pindah ke Magelang, Jawa Tengah berkumpul bersama keluarganya karena khawatir dengan kondisi kesehatan mantan anchor salah satu stasiun televisi itu kian memburuk.

"Adikku bilang gini, 'Kak daripada di sana di Tangerang kamu sendiri segala macam sakit, enggak ada yang tungguin, enggak ada yang urusin sendiri sama asisten doang jadi lebih baik ini," ujarnya dalam channel YouTube deHakims Story dikutip Beritasatu.com, Selasa (14/5/2024).

Akibat penyakit yang dideritanya tersebut, Jeremy pun harus meninggalkan hobinya bermain bulu tangkis. Sejak 2017 dirinya sudah menggantungkan raket karena dapat membahayakan tubuhnya jika dipaksakan.

"2017 gantung raket, pas pasang ring kedua dan ketiga, langsung dokter bilang 'main tenis terus, mau dijemput pakai mobil jenazah?', langsung aku diam," jelasnya.

Sebagai gantinya, Jeremy harus berjalan kaki sebanyak 5 kilometer setiap hari, maksimal sampai pukul 08.00 WIB agar jantungnya tetap sehat.

Oleh karena itu, Jeremy Teti semakin yakin untuk menjual rumah mewahnya itu dan segera pindah ke Magelang agar bisa bersama keluarganya, serta kondisi kesehatannya semakin terpantau.

"Ini sudah saya siapkan (rumah dan perabotannya) untuk dijual," tandasnya.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Awesome
Needs Work
Contact

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek