Tiket Konser Sheila On 7 di Bandung Langsung Ludes dalam Waktu 2 Jam - inews

 

Tiket Konser Sheila On 7 di Bandung Langsung Ludes dalam Waktu 2 Jam

Tiket konser Sheila On 7 di Kota Bandung, Jawa Barat ludes dalam waktu 2 jam, pada Rabu (1/5/2024). (Foto: Instagram Sheila On 7)

JAKARTA, iNews.id - Tiket konser Sheila On 7 di Kota Bandung, Jawa Barat ludes dalam waktu 2 jam, pada Rabu (1/5/2024). Penjualan tiket dibuka pada pukul 10.00 WIB. Antusias para penonton sangat tinggi sehingga sekitar pukul 11.50 WIB tiket habis dan website pun ditutup. 

"Nuhun pisan euy, Sheila Gank! Engke Pangggih Nyak tanggal 28 September 2024. (Terima kasih, Sheila Gank! Nanti ketemu ya tanggal 28 September 2024)," tulis pengumuman di Instagram @antara.suara, Rabu (1/5/2024).

Baca Juga

7 Artis yang Nonton Sepak Bola di Luar Negeri, Nomor 6 Sempat Berfoto Bersama Pemain Favorit

Promotor Antara Suara mengatakan konser ini sebagai penutup dari seluruh rangkaian tiket di lima Kota. 

"Ada banyak hal yang diedarkan oleh Sheila Gank ke Antara Suara dan@goldlive.indonesia. Semuanya bercerita mengenai rasa rindu untuk menonton konser Sheila On 7. Kami mencoba merespons satu per satu, mohon maaf jika ada banyak pesan yang masih terlewat," tulis Antara Suara di bagian keterangan.

Baca Juga

Kisah Dorman Borisman, Artis Top Era 1980-an Sakit Komplikasi hingga Kakinya Harus Diamputasi

"Pada akhirnya, konser ini bukan hanya milik Pejantan Tangguh yang berhasil mendapatkan tiketnya, namun juga milik Pemuja Rahasia yang selalu meramaikan euforia. Terima kasih untuk semua pihak yang telah menyampaikan kebahagiaan konser Sheila On 7 ke seluruh dunia!" kata Antara Suara.

Di akhir unggahannya, Antara Suara meminta masyarakat tetap waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan penjualan tiket Sheila On 7. 

Baca Juga

Kabar Mengejutkan, Artis Lawas Dorman Borisman Dijadwalkan Operasi Amputasi Kaki Hari Ini

"Terakhir, kami imbau untuk tetap waspada terhadap aksi penipuan. Jaga diri Anda dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Cukup menahan rindu, jangan sampai tertipu," ujar Antara Suara.

Baca Juga

Kisah Artis Lawas Jadi Ibu Hebat, Sukses Besarkan Anak dengan Penyakit Langka 

Selain Bandung, tiket konser empat kota lainnya Samarinda, Makassar, Medan, Pekanbaru, dan Bandung juga sudah habis terjual

Konser Sheila On 7 bertajuk 'Tunggu Aku Di' digelar di lima kota, yaitu Stadion Utama Kalimantan Timur Palaran Samarinda (27 Juli 2024), Trans Studio Mall Makassar (10 Agustus 2024). Trans Studio Mall Makassar (31 Agustus 2024), Lanud Soewondo Medan (14 September 2024), dan terakhir Stadion Siliwangi Bandung (28 September 2024).


Editor : Dani M Dahwilani

Baca Juga

Komentar