Pilihan

Waseda Boys Akan Bubar Usai 7 Tahun Bersama, Jerome Polin Bongkar Alasannya - inews

 

Waseda Boys Akan Bubar Usai 7 Tahun Bersama, Jerome Polin Bongkar Alasannya

Ayu Utami Anggraeni
Waseda Boys Akan Bubar Usai 7 Tahun Bersama, Jerome Polin Bongkar Alasannya
Waseda Boys Akan Bubar Usai 7 Tahun Bersama (Foto: Ayu)

JAKARTA, iNews.id - Waseda Boys akan bubar tahun ini setelah 7 tahun bersama. Karena, masing-masing member Waseda Boys akan mengejar mimpinya. 

"Dari dulu kita punya mimpi masing-masing kan terus kita ketemu pas kuliah. Tapi waktu itu aku bilang sambil YouTube sambil kuliah," kata Jerome saat ditemui di Studio 7 iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. 

Sejak dibentuk pada 2017, Jerome dan teman-temanya menyadari suatu saat mereka harus berpisah. "Jadi kita cuma bisa trip waktu libur kuliah, gimana kalau kita 2 tahun lagi baru pisah. Jadi emang pasti pisah tapi kita undur perpisahannya," katanya. 

Pria berusia 25 tahun ini menjelaskan satu per satu mimpi yang ingin dikejar teman-temannya. Ada yang akan bekerja di perusahaan Jepang, masuk sekolah pilot, hingga berbisnis.

"Otsuka ini bakal kerja di perusahaan Jepang, dia memang punya mimpi kerja di perusahaan Jepang dan Tomo masuk sekolah pilot," kata Jerome. 

Rasa sedih berkecamuk di benak Jerome juga dirasakan member lain yakni Otsuka dan Yusuke. Mereka tak menampik bisa sampai dititik ini berkat sang sahabat dan Waseda Boys.

"Jadi terima kasih banyak berkat dia apa ya kayak bagian berkat dia bisa ikut YouTube juga berkat dia banyak hal menyenangkan, kayak warteg, Jepang trip dan banyak lagi. Jadi kehidupan aku influence by Jerome. Thank you," kata Yasuke.

Sementara itu, Otsuka juga mengatakan banyak mendapatkan pengalaman yang berharga saat bersama Waseda Boys. Dia mengucapkan terima kasih kepada Jerome. 

"6 tahun yang lalu makasih udah ngajak bikin YouTube bareng, banyak pengalaman seru kalau gak jadi YouTuber, aku gak akan tahu Jepang trip, konten mukbang, makasih," tutur Otsuka.

Sekadar informasi, grup Waseda Boys sendiri terdiri atas Jerome Polin dan ketiga temannya yang berasal dari Jepang, Yusuke Sakazaki, Tomohiro Yamashita, dan Ryoma Otsuka. 

Editor : Dini Listiyani
Follow Berita iNews di Google News
banner-litigasi
Kirimkan pertanyaanmu seputar hukum, Kami siap menjawab dan membantu permasalahanmu.

Komentar

Baca Juga

Opsi Media Informasi Group

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek