Pilihan

Duh! Sapi Kabur Masuk Tol Jagorawi, Petugas Susah Payah Menangkapnya - Okezone

 

Duh! Sapi Kabur Masuk Tol Jagorawi, Petugas Susah Payah Menangkapnya

JAKARTA - Seekor sapi kesasar masuk Tol Jagorawi kawasan Cibubur, Minggu (16/6/2024). Petugas pun dikerahkan untuk menangkap sapi itu karena membahayakan keselamatan.

Keberadaan sapi itu sempat membuat arus lalu lintas kendaraan di Tol Jagorawi tersendat. Petugas akhirnya berhasil menangkap sapi tersebut di KM 7 Tol Jagorawi.

Petugas Jasa Marga Teguh mengatakan bahwa sapi itu mulanya lepas dari Jalan Arteri lalu kabur ke Tol Jagorawi di KM 14.

 BACA JUGA:

"KM 14 (Tol Jagorawi) awal, dari arteri masuk, ke rumput-rumput , dan seterusnya masih di rumput-rumput, jalur terus sampe KM 7. kita amankan, selesai kita lumpuhkan di km 7," ujar Teguh kepada wartawan.

Dia mengaku sempat mengalami kesulitan dalam mengevakuasi sapi tersebut. Namun dengan bantuan petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi sapi itu bisa dilumpuhkan.

 BACA JUGA:

"Sulit sekali pak, awalnya sulit sekali tapi lama-lama kita dengan berbagai cara dengan berbagai trik kita Alhamdulillah dia ga bisa bergerak sambil langsung diam," sambungnya.

Selanjutnya sapi itu dibawa dengan menggunakan mobil derek milik Jasa marga. Dia juga menyebut bahwa sapi kabur itu tidak menabrak mobil atau mencelakakan pengendara yang melintas di jalan tol tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek