Hadiri Undangan dari Raja Salman, Sri Mulyani Puji Perbaikan Manajemen Haji - Viva

 

Hadiri Undangan dari Raja Salman, Sri Mulyani Puji Perbaikan Manajemen Haji

Selasa, 18 Juni 2024 - 16:17 WIB

Jakarta – Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati menghadiri undangan dari Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dan Putra Mahkota sekaligus Perdana Menteri Mohammed bin Salman Al Saud. Undangan ini dihadiri Sri Mulyani di sela-sela ibadah haji di Tanah Suci.

Hal ini dibagikan Sri Mulyani melalui laman Instagramnya @smindrawati. Pada foto yang dibagikannya, terlihat Sri Mulyani mengenakan baju dan hijab berwarna biru. 

"Alhamdulillah, menghadiri undangan dari Custodian Two Holy Mosques Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dan Crown Prince dan Perdana Menteri Mohammad bin Salman resepsi delegasi tamu haji di Royal Court Mina," tulis Sri Mulyani Selasa, 18 Juni 2024.

Sri Mulyani menyampaikan, dalam kegiatan ini dia mendengarkan laporan dari Menteri Urusan Haji dan Umroh Saudi Arabia Tawfiq-Al Rabiah tentang penyelenggaraan Haji 1445 H.

Jemaah haji menjalankan ibadah di bukit berbatu dan bukit Arafah, Mekah

Photo :
  • AP Photo/Nariman El-Mofty

Bendahara Negara ini mengatakan, pada tahun ini ibadah haji telah berjalan dengan aman dan damai. Sri Mulyani pun turut memuji mengenai perbaikan manajemen ibadah yang dinilai sangat kompleks. 

"Mendengarkan laporan Menteri Urusan Hajj dan Umroh Saudi Arabia Tawfiq-Al Rabiah tentang penyelenggaraan Haji 1445 H yang telah berjalan aman dan damai serta berbagai reform pembaharuan perbaikan manajemen Haji yang sungguh luar biasa kompleks. Subahanallah," ujarnya.

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati

Photo :
  • VIVA.co.id/Anisa Aulia

"Semoga ibadah haji seluruh tamu Allah SWT diterima serta mabrur/mabruroh dan segala dosa diampuni Allah SWT. Aamiin YRA," sambungnya.

Anggota Media Center Kementerian Agama Widi Dwinanda

Puncak Haji, Jemaah Nafar Awal Hari Ini Tinggalkan Mina Sebelum Matahari Terbenam

Hari ini, tanggal 12 Zulhijah 1445 Hijriah, adalah hari ketiga jemaah haji berada di Mina. Jemaah haji kembali melakukan lontar jumrah Ula, Wustho, dan Aqabah.

img_title

VIVA.co.id

18 Juni 2024

Baca Juga

Komentar