Pilihan

Link Live Streaming Jerman vs Skotlandia di Laga Pembuka Euro 2024 - suara

 

Link Live Streaming Jerman vs Skotlandia di Laga Pembuka Euro 2024

Suara.com - Timnas Jerman siap menjajal kekuatan Timnas Skotlandia pada pertandingan pembuka Euro 2024 di Stadion Allianz Arena, Munich, Sabtu (15/6/2024) pukul 02:00 WIB. Jerman sebagai tuan rumah turnamen tentu mengincar hasil positif pada partai pembuka ini.

Selain Timnas Jerman dan Timnas Skotlandia, Grup A Euro 2024 juga dihuni Hungaria dan Swiss. Dua tim teratas di klasemen akhir grup akan lolos ke fase gugur, sementara empat tim peringkat ketiga terbaik dari enam grup yang ada di babak penyisihan juga akan lolos.

Bagi Die Mannschaft --julukan Timnas Jerman, Piala Eropa di rumah sendiri merupakan peluang emas untuk memperbaiki kegagalan berturut-turut di turnamen besar sejak Piala Dunia 2018, Euro 2020, hingga Piala Dunia 2022.

Di sisi lain, The Tartan Army --julukan Timnas Skotlandia-- bakal berusaha untuk pertama kalinya lolos ke fase gugur Euro.

Baca Juga: Satu-satunya Tim Debutan dari 24 Negara Peserta Euro 2024, Georgia Anti Minder

Di era sepak bola modern, Skotlandia memang miskin tampil di turnamen besar, dengan mereka baru hanya akan memainkan pertandingan ke-10 di panggung Piala Eropa saat melawan Jerman nanti.

Pertandingan Jerman vs Skotlandia dini hari nanti bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link berikut.

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek