LINK LIVE STREAMING Timnas Argentina vs Peru di Copa America 2024 - poskota

 

LINK LIVE STREAMING Timnas Argentina vs Peru di Copa America 2024 - poskota

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Berikut link live streaming Tim Nasional (Timnas) Argentina vs Peru dalam lanjutan Copa America 2024.

Juara bertahan Argentina akan melakoni pertandingan ketiga Grup A Copa America 2024. Pertadingan dihelat di Stadion Hard Rock, Amerika Serikat (AS).

Siaran langsung atau live streaming Argentina vs Peru berlangsung pada Minggu, 30 Juni 2024 pagi WIB yang disiarkan Indosiar dan Vidio.

Argentina tidak perlu bersusah payah meraih poin penuh dari Peru, karena mereka sudah dipastikan lolos ke babak perempat final.

Kepastian itu didapat kesebelasan beralias Le Albiceleste seusai mengalahkan Kanada dan Chile dalam dua penyisihan pertama.

Tanpa memikul beban, pelatih Lionel Scaloni kemungkinan juga akan mengistirahatkan bintang Lionel Messi dalam laga ini.

Sementara kubu seberang, Peru mesti meraih poin penuh dengan mencetak banyak gol demi maju ke fase gugur. Nasib mereka juga ditentukan hasil Kanada vs Chile.

Namun menatap laga penting, La Blanquirroja justru tidak akan diperkuat pemain andalan Miguel Araujo yang mendapatkan akumulasi kartu merah.

Kendati begitu, duet Gianluca Lapadula dan Edison Flores tetap bisa diandalkan pelatih Jorge Fossati sebagai juru gedor dalam formasi 5-3-2.

Keduanya diharapkan bisa menandingi kehebatan penyerang-penyerang Argentina selain Messi, misalkan Lautaro Martinez dan Angle Di Maria.

Selain Martinez dan Di Maria, penyerang muda Manchester United, Alejandro Garnacho berpeluang unjuk gigi secara perdana untuk Argentina vs Peru.

Jadwal Link Live Streaming

Link live streaming Argentina vs Peru dibagikan platform Vidio pada Minggu, 30 Juni 2024 pukul 07.00 WIB.

Bila tidak memiliki sambungan internet, pemirsa bisa menyaksikan pertandingan via stasiun televisi Indosiar.

Dapatkan berita pilihan editor dan informasi menarik lainnya di saluran WhatsApp resmi Poskota.co.id. GABUNG GRATIS DI SINI.

Baca Juga

Komentar