Link Live Streaming Timnas Cile vs Timnas Argentina di Copa America 2024: Albiceleste Wajib Lupakan Mimpi Buruk! - Okezone

  

Link Live Streaming Timnas Cile vs Timnas Argentina di Copa America 2024: Albiceleste Wajib Lupakan Mimpi Buruk!

NEW JERSEY – Link live streaming Timnas Cile vs Timnas Argentina di Copa America 2024 bisa diklik di akhir artikel ini. Duel kedua Grup A tersebut dijadwalkan berlangsung Rabu (26/6/2024) pukul 08.00 WIB di Stadion MetLife, New Jersey, Amerika Serikat.

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni mengaku tak peduli dengan kekalahan La Albiceleste dari Cile di final Copa America 2016. Menurutnya, hal tersebut adalah sejarah dan tak masuk akal untuk kembali dibahas.

Dalam laga nanti, Argentina diunggulkan untuk mendapatkan kemenangan. Selain berstatus juara bertahan Copa America, Lionel Messi dkk juga merupakan juara Piala Dunia 2022.

Selain itu, Argentina juga memiliki rekor pertemuan bagus saat berhadapan dengan Cile. Dalam lima laga terakhir, mereka berhasil mendapatkan dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

Kendati demikian, Argentina memiliki luka lama saat menghadapi Cile. Sebab, mereka pernah menelan kekalahan 2-4 dari La Roja melalui drama adu penalti di final Copa America 2016.

Scaloni mengatakan semua kenangan di final Copa America 2016 tidak ada yang tersisa di Argentina saat ini. Ia juga menjelaskan hal tersebut juga terjadi usai timnya berhasil menjadi juara Piala Dunia 2022.

"Tidak ada yang tersisa dari final 2016. Seperti halnya kami adalah juara dunia, apa yang saya katakan tempo hari, itu sudah berakhir dan sepak bola memang seperti ini," kata Scaloni dikutip dari Reuters, Rabu (26/6/2024).

Lebih lanjut, pria berpaspor Argentina itu mengatakan hidup terus berjalan dan semua kenangan tidak ada yang tersisa. Menurutnya, hal tersebut adalah sejarah sehingga tak masuk akan untuk membahasnya kembali di pertandingan nanti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ini terus berjalan, roda terus berputar, bola tidak berhenti dan sama sekali tidak ada yang tersisa. Segala sesuatu yang lain adalah sejarah, tidak masuk akal untuk kembali," pungkasnya.

Dalam laga nanti, kemenangan akan membuat Argentina memastikan diri lolos ke babak perempatfinal Copa America 2024. Pasalnya di laga pertama, mereka mengalahkan Timnas Kanada 2-0.

Di sisi lain, Cile juga mengincar kemenangan untuk bisa terus tampil di Copa America 2024. Sebab, tim besutan Ricardo Gareca itu sedang menempati posisi ketiga di klasemen sementara Grup A usai bermain imbang tanpa gol dengan Timnas Peru di laga pertama.

Link live streaming Timnas Cile vs Timnas Argentina di Copa America 2024 bisa diklik di sini: www.vidio.com.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(war)

Baca Juga

Komentar