Pilihan

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Tanzania Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Sore Ini, Klik di Sini! - Okezone

 

 Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Tanzania Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Sore Ini, Klik di Sini!

LINK live streaming Timnas Indonesia vs Tanzania jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia bisa Anda dapatkan di akhir artikel ini. Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi Tanzania di laga uji coba yang dilangsungkan di Stadion Madya, Jakarta pada Minggu (2/6/2024) mulai pukul 16.00 WIB.

Laga ini merupakan persiapan terakhir Timnas Indonesia sebelum ambil bagian di dua laga pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia kontra Irak (6 Juni 2024) dan Filipina (11 Juni 2024).

(Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (Foto: Cikal Bintang/MPI)

Demi mendapatkan hasil positif kontra Irak dan Filipina itulah, PSSI memberi Kesempatan Shin Tae-yong untuk mematangkan strateginya. Caranya dengan mendatangkan tim peringkat 119 dunia, Tanzania, ke Indonesia.

Tanzania sendiri bukanlah tim sembarangan. Mereka Diperkuat sejumlah pemain yang merumput di Eropa. Beberapa di antaranya Kelvin John (KRC Genk) dan Novatus Dismas (Shakhtar Donetsk).

Lantas, bagaimana respons Shin Tae-yong jelang pertandingan nanti sore? Kemenangan bukan target utama dari pelatih asal Korea Selatan ini.

“Untuk match melawan Tanzania, lebih penting meningkatkan performa dan uji coba fisik para pemain supaya bisa bermain lawan Irak dengan 90 menit penuh daripada melihat hasil,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang laga Timnas Indonesia vs Tanzania.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Shin Tae-yong menekankan, hasil akhir tidak menjadi bidikan utama. Berhubung laga ini tidak didaftarkan ke FIFA, Shin Tae-yong berpotensi mencoba seluruh pemainnya alias tidak ada batasan pergantian pemain.

“Untuk itu, kami lebih mengecek kondisi para pemain seperti apa, dan tidak akan fokus sama sekali terhadap hasil. Mohon jangan melihat hasil besok seperti apa dan berharap besok hasil harus bagus,” tutup Shin Tae-yong.

Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Tanzania jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia:

 https://www.vidio.com/live/17400-international-friendly-match?schedule_id=3479520

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek