Ultimatum Polisi ke Jambret Viral di CFD yang Wajahnya Terpotret Kamera

 

Ultimatum Polisi ke Jambret Viral di CFD yang Wajahnya Terpotret Kamera

Jakarta 

-

Polisi terus memburu pelaku jambret menggondol ponsel atau handphone (HP) pelari saat car free day (CFD) di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Polisi kini memberikan ultimatum kepada kedua pelaku.

Polisi meminta pelaku untuk menyerahkan diri. Pihak kepolisian juga meminta keluarga maupun masyarakat yang mengenal pelaku untuk melapor.

"Dihimbau untuk menyerahkan diri dan bagi masyarakat atau keluarga yang mengenali pelaku agar melaporkan ke polisi terdekat. Tim buser juga bergerak di lapangan untuk menangkap pelaku," kata Kapolsek Tanah Abang, AKBP Aditya Simanggara, saat dihubungi, Selasa (18/6/2024).

Aditya mengatakan saat ini pihak kepolisian tengah melacak wajah dan pelat nomor kendaraan pelaku yang sempat tertangkap kamera fotografer. Pihak kepolisian, lanjut dia, komitmen untuk menangkap pelaku.

"Sedang kita telusuri, baik dari nomor polisi dan wajah pelaku yang difoto. Mohon waktu sedang kita kejar pelakunya," ujarnya.

Korban 14 Tahun

Polisi mengungkap identitas korban penjambretan saat CFD di Jalan Jenderal Sudirman. Korban diketahui berstatus pelajar yang masih berusia 14 tahun.

"Korban IN (14). Laki-laki, seorang pelajar," kata AKBP Aditya Simanggara.

Aditya mengatakan korban sendiri didampingi orang tuanya sudah membuat laporan ke Polsek Tanah Abang Diketahui ponsel milik korban raib digasak duo jambret.

"Sudah membuat laporan kemarin sore. (barang hilang) HP Vivo warna hitam," ujarnya.

Simak halaman selanjutnya

(dwia/dwia)

Baca Juga

Komentar