2 Link Live Streaming Kolombia vs Uruguay di Semifinal Copa America 2024, Siapa yang Jadi Lawan Argentina? - Krjogja

 

2 Link Live Streaming Kolombia vs Uruguay di Semifinal Copa America 2024, Siapa yang Jadi Lawan Argentina? - Krjogja

KRJogja.com- Inilah 2 link live streaming  Kolombia vs Uruguay dalam babak semifinal Copa America 2024. Siapakah yang akan menjadi lawan Argentina di babak final mendatang?

Pertandingan Kolombia vs Uruguay akan berlangsung di Stadion Bank of America, Charlotte, Amerika Serikat pada Kamis (11/7/2024) pukul 07.00 WIB.

Laga antara Kolombia vs Uruguay bisa disaksikan secara langsung di Indosiar. Pemirsa di rumah juga bisa menyaksikan via live streaming Kolombia vs Uruguay.

Uruguay telah lama menantikan kesempatan seperti ini dalam semifinal Copa America. Sejak kemenangan terakhir mereka sebagai juara pada tahun 2011, La Celeste hanya mencapai perempat final dalam empat edisi terakhir.

Maka pada edisi Copa America 2024 ini, Uruguay memiliki kesempatan untuk mengakhiri periode 13 tahun tanpa gelar.

Gelar Copa America 2011 menjadikan Uruguay sebagai tim paling sukses di Amerika Selatan selama satu dekade.

Adapun momentum saat ini mungkin menjadi waktu yang tepat bagi mereka, terutama setelah Argentina sudah menyamai rekor 15 gelar Uruguay.

Sekarang, Uruguay berpotensi mengembalikan status mereka sebagai tim paling sukses di turnamen Copa America.

Meskipun begitu, Kolombia tidak boleh dianggap sebagai tim yang remeh. Penampilan Los Cafeteros di Copa America 2024 tidak kalah impresif.

Ini adalah semifinal ketiga Kolombia dalam empat edisi terakhir. Meskipun Kolombia gagal mencapai final dalam dua percobaan sebelumnya, mereka masih mempunyai tekad untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan kali ini.

Dengan hanya satu gelar yang diraih pada tahun 2001, Kolombia berharap untuk kembali meraih kesuksesan besar di turnamen ini.

Prediksi line up Kolombia vs Uruguay

Uruguay (4-2-3-1): Sergio Rochet; Guillermo Varela, Jose Maria Gimenez, Mathias Olivera, Matias Vina; Manuel Ugarte, Federico Valverde; Facundo Pellistri, Nico la de Cruz, Maximiliano Araujo; Darwin Nunez. Pelatih: Marcelo Bielsa.

Kolombia (4-3-3): Camilo Vargas; Jhan Mojica, Carlos Cuesta, Davinson Sanchez, Daniel Munoz; Jhon Arias, Mateus Uribe, Richard Rios; Luis Diaz, Jhon Cordoba, James Rodriguez. Pelatih: Nestor Lorenzo.

Berikut 2 link live streaming Kolombia vs Uruguay di semifinal Copa America 2024:

LINK PERTAMA

LINK KEDUA

Demikianlah informasi mengenai 2 link live streaming Kolombia vs Uruguay di babak semifinal Copa America 2024.(*)


Editor: Ary B Prass

SHARE:

Tags

Artikel Terkait


    Baca Juga

    Komentar