Atta Halilintar Minta Maaf ke Tompi soal Konten Rumah Rp150 M - CNN Indonesia

 

Atta Halilintar Minta Maaf ke Tompi soal Konten Rumah Rp150 M

Jakarta, CNN Indonesia 

--

Atta Halilintar mengaku sudah meminta maaf kepada Tompi atas judul konten "Rumah Rp150 miliar" yang membuat dokter sekaligus penyanyi tersebut kesal. Ia mengatakan permintaan maaf itu juga mewakili timnya.

Hal itu ia ungkapkan setelah Tompi mengaku marah karena konten rumahnya yang diunggah ke YouTube Atta Halilintar diberi judul yang tak sesuai fakta, dan membuatnya dipanggil petugas pajak untuk klarifikasi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Aku chat-chatan, maaf-maafan malah. 'Mas, aku minta maaf,' 'Oh sudah kelar kok mas.' Memang waktu itu semuanya sudah beres," cerita Atta Halilintar seperti diberitakan detikcom, Kamis (11/7).

"Mau timku juga sudah lah aku yang minta maaf. Yang penting baik-baik saja," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, YouTuber bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu mengaku tak ingin membahas permasalahan dengan Tompi lebih jauh. Ia menegaskan sudah meminta maaf atas hal yang terjadi.

"Aku enggak akan ada balas-balas harus gimana, ngomong gimana, pokoknya hidup penuh damai, saling memaafkan, dan cinta semuanya," Atta menegaskan.

Sebelumnya, Tompi mengaku "marah banget" dengan tim Atta Halilintar setelah tayangan konten kreator tersebut menuliskan nilai rumahnya Rp150 miliar, dan itu sesungguhnya tidak sesuai fakta.

Konten rumah tersebut diunggah ke saluran YouTube Atta Halilintar pada 30 Januari. Sedangkan kemarahan Tompi diungkapkan ketika dokter dan penyanyi itu jadi bintang tamu acara Q&A yang ditayangkan di YouTube Metro TV, Minggu (7/7).

"Ini adalah salah satu bentuk kebodohan yang diciptakan oleh content creator," kata Tompi mengawali klarifikasinya tersebut.

"Saya marah banget sama timnya Atta, karena dia tulis di YouTube channel-nya mereka, rumah seharga Rp150 miliar malah, bukan Rp100 miliar," lanjutnya.

"Terus saya tanya, 'Lo dapat angka segitu dapat dari mana? Emang gue omong?' [Mereka bilang] 'Enggak sih mas, biar seru saja'. Gila enggak tuh?" kata Tompi.

Dalam video berdurasi 32 menit tersebut, mereka membahas rumah baru Tompi yang memiliki luas hingga sekitar 6.000 meter persegi di kawasan Tangerang Selatan.

Akibat judul yang dirasa Tompi tak sesuai fakta tersebut, ia mengaku dipanggil oleh petugas pajak. Saat disidang oleh petugas pajak, Tompi menyebut mestinya yang dipanggil adalah tim Atta Halilintar selaku pembuat konten.

Berdasarkan penelusuran CNNIndonesia.com, judul konten rumah Tompi di channel YouTube Atta Halilintar per Jumat (12/7) adalah "RUMAH BARU Dr.Tompi !! Full Museum, Cafe, Kaya Mall" dan sudah mengumpulkan 1.087.873 views dan lebih dari 17 ribu likes.

(chri)

Baca Juga

Komentar