Dikira Meninggal, Driver Ojol Mau Dievakuasi Polisi Ternyata Masih Hidup - Viva

 

Dikira Meninggal, Driver Ojol Mau Dievakuasi Polisi Ternyata Masih Hidup

Kamis, 18 Juli 2024 - 16:01 WIB

VIVA – Seorang driver ojek online (ojol) di Jalan Pertanian, Kelurahan Cilembang, Kota Tasikmalaya membuat gempar warga setempat saat ditemukan tertidur pulas di sebuah gang pada Kamis (18/7/2024) siang.

Posisinya, dengan kepala menunduk di atas sepeda motornya dan mengenakan helm, membuat warga mengira dia telah meninggal dunia.

"Warga di sini langsung lapor polisi. Tapi lucu, polisi sudah siap melakukan evakuasi, ternyata korban masih hidup. Tadi, kantung mayat juga udah disiapkan semua panik. Tapi, alhamdulillah korban masih hidup," kata Iwan Setiawan, warga setempat.

Driver Ojol dikira meninggal di Jalan Pertanian, Kota Tasikmalaya

Petugas polisi dari Polsek Cihideung dan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota tiba di lokasi untuk membantu evakuasi, namun driver ojol tersebut ternyata sedang sakit dan hanya mencari tempat untuk istirahat sejenak. Dia saat itu dalam perjalanan dari Bandung menuju Tasikmalaya untuk mengunjungi kekasihnya.

"Yang bersangkutan sedang sakit, dia sedang dalam perjalanan dari Bandung ke Tasik, katanya mau ke kosan pacatnya. Kayaknya gak kuat, langsung masuk ke gang untuk beristirahat," kata Perwira Pengawas (Pawas) Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Jajang Kurniawan.

Korban akhirnya dievakuasi ke RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut. Saat ini, kondisinya masih lemas dan belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. (Denden Ahdani/Tasikmalaya)

Ilustrasi mayat

Kata Polisi soal Wanita Tewas di Kamar Mandi Kontrakan Diduga Pakai Narkoba

Kandungan narkoba memang ditemukan pada jasad wanita berinisial YY (46) yang meninggal dunia membusuk dalam kamar mandi kontrakan di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Namu

img_title

VIVA.co.id

18 Juli 2024

Baca Juga

Komentar