Joe Biden Ditantang Debat Capres Disiarkan Langsung di X, Elon Musk: Dia Tak Akan Setuju - inews

 

Joe Biden Ditantang Debat Capres Disiarkan Langsung di X, Elon Musk: Dia Tak Akan Setuju

WASHINGTON DC, iNews.id – Pengusaha miliarder yang juga pemilik X Corp, Elon Musk, menanggapi wacana tentang Presiden Joe Biden untuk berpartisipasi dalam debat calon presiden (capres) AS yang disiarkan langsung di platform media sosial X. Dengan begitu, para pemirsa dapat berinteraksi langsung di dalamnya.

Pendiri Tesla itu yakin, Biden tidak akan menerima tantangan tersebut. “Biden tidak akan pernah setuju,” tulis Musk dalam komentar di X. 

Cuitan itu dia buat sebagai tanggapan terhadap postingan pengguna @DogeDesigner, yang menyarankan agar debat capres dilakukan di X Spaces. Pemilik akun tersebut beralasan, X Spaces adalah satu-satunya platform di mana khalayak umum yang tidak memihak dapat berpartisipasi secara real-time.

Sebelumnya, penampilan Biden yang buruk dalam debat capres perdana melawan mantan Presiden Donald Trump, bulan lalu, telah membuat para politisi Demokrat mempertanyakan kelayakannya untuk terus maju pada pemilihan November mendatang. Bahkan ada dorongan di internal partai itu untuk mencari calon alternatif untuk menggantikan presiden ke-46 AS tersebu.

Namun Biden mengatakan dia masih siap untuk debat presiden kedua yang dijadwalkan pada 10 September. Pilpres AS 2024 akan berlangsung pada 5 November nanti.

Baca Juga

Komentar