Pilihan

Kecelakaan Innova Tabrak Truk Tronton di Tol Semarang-Batang, 3 Tewas 3 Luka - inews

 

Kecelakaan Innova Tabrak Truk Tronton di Tol Semarang-Batang, 3 Tewas 3 Luka - Bagian 1

BATANG, iNews.id – Kecelakaan maut melibatkan Toyota Kijang Innova dengan truk tronton terjadi di Jalan Tol Semarang-Batang, Kamis (4/7/2024). Tiga orang tewas dan tiga luka-luka dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

Identitas tiga korban tewas yakni, Ulyshiha Naharina (36), Joyo Jarno (50), dan Demes (59). Ketiganya warga Desa Tambakromo, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora.

Sedangkan tiga korban luka yakni, Giyarto, Budi Sriyono, dan NN (bayi). Mereka dirawat di Rumah Sakit Kalisari dan RS Qim Batang. 

Kasatlantas Polres Batang, AKP Widiyadi mengatakan, kecelakaan terjadi saat mobil Innova nopol K 1629 GN melaju dari arah Jakarta hendak pulang ke Blora. Tiba di Jalan Tol Semarang-Batang KM 360, Kecamatan Subah, Batang, mobil Innova menyalip kendaraan lain. Setelah itu, masuk ke lajur kiri. Nahas, di depan minibus terdapat truk tronton dan langsung menabrak truk dari arah belakang. 

“Mobil Innova ini menyalip kendaraan di depannya dari lajur kiri, ternyata di situ ada truk dan menabrak dari belakang. Kondisi mobil rusak parah,” katanya.

Dia menuturkan, kecelakaan itu terjadi diduga karena sopir Innova mengantuk sehingga hinga konsentrasi dan tidak melihat ada truk di depannya.

Keluarga korban, Dedi menuturkan, mobil Innova disopiri Budi Sriyono, pegawai PTA KAI yang akan menengok keluarga di Blora. “Mau ke Blora, nengok keluarga, tapi di jalan terjadi kecelakaan,” ucapnya.

Tiga jenazah korban kecelakaan tersebut sudah dibawa ke rumah duka di Cepu, Blora setelah disemayamkan di RSUD Kalisari, Batang. Kasus kecelakaan itu kini sudah ditangani petugas Unit Laka Satlantas Polres Batang. 

Copyright ©2024 iNews.id. All Rights Reserved

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek