Link Live Streaming Elektrik PLN vs Jakarta BIN di Final Proliga 2024 - CNN Indonesia

 

Link Live Streaming Elektrik PLN vs Jakarta BIN di Final Proliga 2024

CNN Indonesia
Sabtu, 20 Jul 2024 18:59 WIB
Jakarta BIN yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi akan menghadapi Jakarta Elektrik PLN di final Proliga 2024.
Jakarta BIN akan menghadapi Jakarta Elektrik PLN di final Proliga 2024. (ANTARA FOTO/Makna Zaezar)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jakarta BIN yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi akan menghadapi Jakarta Elektrik PLN di final Proliga 2024. Berikut link live streaming Elektrik PLN vs Jakarta BIN.

Pertandingan grand final ini akan berlangsung di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta pada Sabtu (20/7). Laga ini dipastikan berjalan sengit sejak menit pertama.

Dalam empat pertandingan sebelumnya, dua kali di fase reguler dan dua kali di final four, BIN Jakarta di atas angin. Tim asuhan Danai Sriwacharamaytakul ini tiga kali menang.

Pilihan Redaksi

Pertandingan Elektrik PLN vs Jakarta BIN akan berlangsung di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (20/7) pukul 19.30 WIB. Laga ini bisa disaksikan melalui layanan live streaming Vidio.

Megawati akan jadi sosok yang disorot di laga ini. Peran pevoli kelahiran Jember itu vital dalam perjalanan Jakarta BIN menuju partai final.

Total sudah 106 poin yang dikemas Megawati dari 21 permainannya bersama Jakarta BIN. Jumlah poin ini membuat Megawati berada di urutan keenam poin terbanyak musim ini.

Sementara mesin poin Electrik PLN adalah Marina Markova dengan 145 poin dan Katerina Zhidkova dengan 91 poin. Pemain lokal PLN dengan poin tertinggi adalah Nurlali, 65 poin.

Link Live Streaming Jakarta Elektrik PLN vs Jakarta BIN di Final Proliga 2024

Elektrik PLN vs Jakarta BIN / Final Proliga 2024/ Indonesia Arena, Jakarta/ Sabtu (20/7) pukul 19.30 WIB/ Vidio

(jal/nva)

Baca Juga

Komentar