Link Live Streaming Perebutan Juara Ketiga Copa America 2024: Kanada vs Uruguay - Pilihan indonesia

 

Link Live Streaming Perebutan Juara Ketiga Copa America 2024: Kanada vs Uruguay - Pilihan indonesia

PilihanIndonesia.com - Link live streaming untuk menyaksikan laga perebutan juara ketiga Copa America 2024 antara Kanada vs Uruguay, Minggu (14/7/2024) dapat disimak dalam artikel ini.

Ajang Copa America 2024 tinggal menyisakan dua pertandingan terakhir yang akan digelar pada Minggu (14/7/2024) dan Senin (15/7/2024) pagi WIB.

Pada laga perebutan juara ketiga, Kanada akan bertarung melawan Uruguay di Bank of America Stadium, Minggu (14/7/2024) pagi WIB.

Baca Juga: Jadwal Final Copa America 2024 dan Perebutan Tempat Ketiga, Tantangan Argentina Pertahankan Gelar

The Canucks menjalani debut mereka di Copa America dengan cemerlang. Sayangnya, langkah mereka dihentikan oleh juara bertahan, Argentina.

Tim asuhan Jesse Marsch kalah 2-0 dari Albiceleste di semi-final. Gol dari Julian Alvarez dan Lionel Messi memupus harapan Kanada untuk mewujudkan impian mereka.

Di sisi lain, Uruguay, yang tampil menjanjikan di awal turnamen justru tak mampu berbuat banyak ketika menghadapi Kolombia di semi-final.

La Celeste tak mampu memanfaatkan keunggulan pemain sejak akhir babak pertama. Uruguay pada akhirnya kalah lewat gol semata wayang Jefferson Lerma.

Meski gagal ke final, kedua tim jelas tidak akan terlalu larut dalam kesedihan. Satu pertarungan masih harus mereka hadapi demi mengamankan tempat ketiga.

Kanada jelas berharap bisa menutup debut mereka di Copa America dengan kemenangan. Tetapi, Uruguay juga bukan lawan yang mudah, apalagi mereka sudah 15 kali menjadi juara.

Baca Juga: Luis Suarez Ungkap Keributan Antara Pemain Uruguay dengan Kolombia

Partai perebutan juara ketiga Copa America 2024 antara Kanada dan Uruguay akan disiarkan di Indosiar dan layanan streaming Vidio pada Minggu, 14 Juli 2024 pukul 07:00 pagi WIB.

Adapun link live streaming untuk menyaksikannya adalah sebagai berikut:

Vidio.com

Baca Juga

Komentar