Pilihan

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Vietnam U-16 di Perebutan Posisi 3 Piala AFF U-16 2024 - Okezone

 

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Vietnam U-16 di Perebutan Posisi 3 Piala AFF U-16 2024

LINK live streaming Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Vietnam U-16 bisa Anda lihat di akhir artikel kali ini. Kedua tim akan saling berhadapan dalam perebutan posisi ketiga di ajang Piala AFF U-16 2024.

Pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Vietnam U-16 akan berlangsung di Stadion Manahan, Surakarta. Laga dijadwalkan dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Jelang laga tersebut, pelatih Nova Arianto akan memberikan kesempatan kepada anak buahnya yang masih minim menit bermain di Piala AFF U-16 2024. Untuk itu, Nova Arianto berniat untuk melakukan rotasi pemain saat Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam U-16 di laga perebutan peringkat ketiga.

“Pastinya dari recovery karena kita hanya punya sehari setelah itu main lagi, tetapi tujuan kita di Piala AFF adalah mencoba semua pemain.Dan mungkin kita akan rotasi,” kata Nova usai laga kontra Australia U-16.

Rencana rotasi pemain dikatakan Nova Arianto bukan untuk menyepelekan tim lawan. Nova menyampaikan bahwa tujuan utamanya sejak awal di Piala AFF U-16 ini memang mencari pemain-pemain terbaik untuk nantinya berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Karena kita akan benar-benar menggali pemain terbaik. Siapa yang akan kita bawa di kualifikasi Piala Asia. Semua pemain yang tampil di Piala AFF akan kita evaluasi kedepannya,” tuturnya.

“Siapa saja yang siap dan posisi mana saja yang perlu kita tambah akan kita cari lagi agar benar-benar di kualifikasi piala asia kita bisa lebih siap lagi. Jadi untuk pertandingan melawan Vietnam akan kita rotasi lagi,” jelas Nova.

Link live streaming Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Vietnam U-16 di Piala AFF U-16 2023

https://www.vidio.com/categories/aff-u16

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(AES)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek