Pilihan

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia di Semifinal Piala AFF U-16 2024: Laga Panas, Klik di Sini! - Okezone

  

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia di Semifinal Piala AFF U-16 2024: Laga Panas, Klik di Sini!

LINK live streaming Timnas Indonesia vs Australia di semifinal Piala AFF U-16 2024 bisa Anda dapatkan di akhir artikel ini. Laga Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Australia U-16 digelar di Stadion Manahan Solo pada Senin (1/7/2024) pukul 19.30 WIB.

Duel diprediksi berjalan sengit karena kedua tim mencatatkan hasil yang tak jauh berbeda di fase grup. Timnas Indonesia U-16 yang finis sebagai juara Grup A mengoleksi 12 gol dan hanya kemasukan satu bola dari tiga pertandingan.

(Timnas Australia U-16 ancaman bagi Timnas Indonesia U-16. (Foto: Socceroos)

Sementara itu, Timnas Australia U-16 selaku juara Grup C mencetak 14 gol tanpa satu kali pun kebobolan. Pelatih Timnas Indonesia U-16, Nova Arianto, paham laga nanti akan berjalan sulit bagi timnya.

Karena itu, asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia ini meminta Mochammad Mierza Firjatullah dan kawan-kawan bermain tanpa beban. Jika bermain tanpa beban, peluang Timnas Indonesia U-16 meraih kemenangan terbuka lebar.

"Tentu kita bersyukur Indonesia lolos ke babak semifinal. Pertandingan melawan Australia tentu tidak mudah buat kami. Seluruh pemain sudah siap untuk laga nanti dan menampilkan permainan terbaik," tegas Nova Arianto dalam konferensi pers jelang laga Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Australia U-16.

"Kami berharap pemain bermain tanpa beban. Apalagi, saat ini seluruh pemain mengalami perkembangan yang positif sejak laga perdana di turnamen ini," lanjut pelatih 48 tahun ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Secara rekor pertemuan, Timnas Indonesia U-16 dan Timnas Australia U-16 sudah tiga kali bertemu di ajang Piala AFF U-16. Dari tiga pertemuan itu, Australia U-16 menang dua kali (6-0, 2008) dan (7-3, 2017).

(Timnas indonesia U-16 akan menghadapi Australia U-16 di semifinal Piala AFF U-16 2024. (Foto: PSSI)

Satu-satunya kemenangan Timnas Indonesia U-16 atas Timnas Australia U-16 tersaji di semifinal Piala AFF U-16 2013. Saat itu, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan menang adu penalti dengan skor 5-4.

Kesuksesan 11 tahun lalu itu dapat dijadikan motivasi Timnas Indonesia U-16 racikan Nova Arianto. Terlebih, laga Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Australia U-16 sebelas tahun lalu sama persis dengan pertemuan di edisi 2024.

Link live streaming Timnas Indonesia vs Australia di semifinal Piala AFF U-16 2024:

 https://www.vidio.com/live/17474-asean-u16-boys-championship?schedule_id=3554880

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek