Link Live Streaming Gregoria vs An Se Young di Semifinal Olimpiade

 

Link Live Streaming Gregoria vs An Se Young di Semifinal Olimpiade

Jakarta, CNN Indonesia 

--

Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi An Se Young pada semifinal Olimpiade Paris 2024, Minggu (4/8). Berikut link live streaming Gregoria vs An Se Young dalam semifinal Olimpiade Paris.

Duel Gregoria Mariska vs An Se Young akan disiarkan langsung stasiun televisi SCTV pada pukul 13:10 WIB. Laga tersebut juga bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.com pada pukul yang sama.

Pertandingan babak semifinal cabang olahraga badminton nomor tunggal putri ini akan berlangsung di Porte de La Chapelle Arena, Paris, Prancis.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebagai satu-satu wakil Indonesia tersisa di cabang olahraga badminton, Gregoria diharapkan melaju ke babak final. Namun ini tidak mudah, sebab An Se Young sedang membara.

An Se Yong merupakan peringkat satu BWF saat ini. Sudah begitu, dalam tujuh pertemuan sebelumnya, Gregoria tak pernah menang, lima kali kalah 0-2, dua kali takluk 1-2.

Kendati demikian tak ada jaminan Gregoria akan tumbang. Olimpiade selalu punya kejutan. Pemain nomor satu dunia sering berjatuhan saat tampil di Olimpiade.

Hal ini diharapkan dialami Gregoria. Meski tak diunggulkan, Gregoria bisa membuat kejutan. Jika tampil lepas dan tanpa beban, bukan tak mungkin An Se Young yang akan tergelincir.

Agar asa itu tercapai, doa dan dukungan masyarakat bersatu padu kepada Gregoria. Dara 24 tahun ini diharapkan main lepas dengan percaya diri tanpa inferior atas kualitas lawan.

Berikut Link Live Streaming Gregoria vs An Se Young di Olimpiade Paris 2024:

Gregoria vs An Se Young/ SCTV/ Vidio.com/ Pukul 13:10 WIB

(abs/sry)

Baca Juga

Komentar