Link Live Streaming Indonesia vs Argentina di Seoul Earth On Us Cup - CNN Indonesia

 

Link Live Streaming Indonesia vs Argentina di Seoul Earth On Us Cup

Rabu, 28 Agu 2024 12:17 WIB

Timnas Indonesia U-20 tantang Argentina di Seoul Earth On Us 2024. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)

Jakarta, CNN Indonesia 

--

Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Argentina U-20 pada laga perdana Seoul Earth On Us Cup 2024, Rabu (28/8). Berikut link live streaming Indonesia vs Argentina U-20.

Pertandingan Indonesia U-20 vs Argentina ini akan berlangsung di Stadion Uijeongbu. Kick off pertandingan ini akan dimulai pukul 13:30 WIB.

Partai Indonesia U-20 vs Argentina bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.com pada pukul yang sama.

Tampil dalam Seoul Earth On Us Cup jadi modal penting bagi Timnas Indonesia U-20 menjelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 di Grup F, 25-29 September.

Tim asuhan Indra Sjafri ini membutuhkan uji coba dengan tim-tim kuat seperti di Seoul Earth On Us Cup yang diikuti Korea Selatan, Thailand, dan Argentina.

Indra Sjafri mengatakan, target Garuda Nusantara adalah mencari komposisi terbaik yang bisa dimainkan dalam Kualifikasi Piala Asia U-20 nanti.

Kapten Timnas Indonesia U-20 Dony Tri Pamungkas berharap mendapatkan pelajaran bagus dari duel lawan Argentina.

"Saya kira bagus buat kita juga, kita mungkin tidak takut juga melawan mereka, itu bagus untuk kita, kita pasti bisa belajar sesuatu dari mereka," kata Dony di situs resmi PSSI.

Argentina memiliki modal sebagai runner up turnamen COTIF 2024 yang digelar di Valencia, Spanyol, pada Juli lalu sebelum melawan Indonesia. Sementara Timnas U-20 memiliki bekal sebagai juara Piala AFF U-19 2024 yang juga berlangsung pada Juli.

Indonesia vs Argentina/ Seoul Earth On Us Cup/ Vidio/ Pukul 13:30 WIB.

(jun/rhr)

Baca Juga

Komentar