Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 vs India U-17 Jelang Kualifikasi Piala Asia U-17 2025, Klik di Sini! - Okezone

 

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 vs India U-17 Jelang Kualifikasi Piala Asia U-17 2025, Klik di Sini!

GIANYAR – Link live streaming Timnas Indonesia U-17 vs Timnas India U-17 jelang Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 ada di akhir artikel ini. Laga itu akan berlangsung Minggu (25/8/2024) pukul 19.00 WIB di Gianyar, Bali.

Meski bertajuk laga uji coba, Timnas Indonesia U-17 siap tampil optimal dalam laga ini. Sebab, laga uji coba ini akan jadi persiapan jelang mentas di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025.

Sayangnya, pelatih Nova Arianto memberi kabar buruk jelang laga tersebut. Tiga anak asuhnya disebut tidak dalam kondisi prima.

Ketiga pemain itu adalah Josh Holong, Aidan Bonvanie, dan Tristan Raisa. Tetapi, Nova tidak mengungkapkan secara detail kondisi dari ketiga anak asuhnya itu.

“Ada tiga pemain tidak dalam kondisi bugar. Mereka adalah Josh, Aidan, dan Tristan," tutur Nova ketika dihubungi MNC Portal Indonesia (MPI), Jumat 23 Agustus 2024.

Ada kemungkinan Josh, Aidan, dan Tristan, ditepikan dulu untuk laga kali ini. Apalagi, Indonesia akan melakoni dua laga uji coba kontra India. Satu laga lagi digelar pada 27 Agustus 2024.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun, ada kabar baik. Matthew Baker yang sempat masuk dalam daftar skuad Timnas Australia U-17, dalam kondisi siap tempur.

“Mathew Baker dalam kondisi yang oke. Tiga pemain itu saja yang kurang prima," terang pelatih berusia 44 tahun tersebut.

Tentu saja menarik untuk menantikan seperti laga Timnas Indonesia U-17 vs Timnas India U-17. Bisa dibilang ini menjadi kesempatan bagus untuk mengukur diri.

Link live streaming Timnas Indonesia U-17 vs Timnas India U-17 jelang Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 bisa diklik di sini: www.vidio.com.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(war)

Baca Juga

Komentar