Lomba Panjat Pinang Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Berhadiah Mobil Diprotes Warganet, Netizen: yang Main Dia-dia Aja - Beritasatu

 

Lomba Panjat Pinang Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Berhadiah Mobil Diprotes Warganet, Netizen: yang Main Dia-dia Aja

Jakarta, Beritasatu.com – Selebritas Raffi Ahmad bersama keluarga besar Rans Entertainment berkolaborasi dengan Atta Halilintar dan AHHA Production menggelar perayaan HUT ke-79 RI. Salah satunya dengan menggelar lomba panjat pinang berhadiah iPhone, sepeda motor, hingga mobil.

ADVERTISEMENT

Melalui akun media sosial pribadinya, Sabtu (17/8/2024), Raffi Ahmad membagikan keseruan acara tersebut.  

"Panjat pinang hadiahnya gokil. Mobil, motor, iPhone, uang ratusan juta rupiah, dan banyak banget yang lainnya," tulis Raffi Ahmad.

Namun, unggahan Raffi Ahmad ini justru dinyinyirin warganet karena melihat peserta lomba panjat pinang berhadiah fantastis tersebut hanya karyawan mereka, bukan warga sekitar.

"Aturan warga kampung, bukan karyawannya," tulis pengguna akun Instagram @sulastiyaniniastri.

"Hadiahnya gede, yang main dia-dia juga," tulis akun @jakartafootball12 menimpali.

Namun, tidak sedikit warganet yang membela Raffi Ahmad. Menurut mereka, karyawan merupakan orang terdekat yang perlu didahulukan.

"Karyawan dia juga banyak, kan harus mensejahterakan yang lebih dekat dulu," tulis akun @hollyfromazkaban.

"Yang bantuin mereka cari uang kan karyawan. Wajar dong dia sejahterakan karyawannya. Kalau untuk masyarakat mah itu urusan RT/RW setempat," tulis akun @bellaanggriyanii menimpali.

Baca Juga

Komentar