Jadi Anggota DPRD Jateng Termuda, Tabiat Rizqi Iskandar di Kelas Dibongkar Teman dan Dosen: Nilai Anjlok - Suara

 

Jadi Anggota DPRD Jateng Termuda, Tabiat Rizqi Iskandar di Kelas Dibongkar Teman dan Dosen: Nilai Anjlok

Suara.com - Nama Muh Rizqi Iskandar Muda belakangan ini tengah menjadi topik hangat perbincangan di kalangan warganet, salah satunya di platform X.

Bukan tanpa sebab, Rizqi Iskandar rupanya sukses menjadi anggota DPRD Jawa Tengah (Jateng) di usia 22 tahun. Namun, publik menyoroti pelantikannya yang dilakukan bersama sang ayah, Iskandar Zulkarnain yang mendapat dukungan dari Partai Gerindra.

Diketahui bahwa Rizqi Iskandar maju di Dapil 13 Jawa Tengah yang meliputi Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Pemalang, dan Kota Pemalang.

Hal itu pun membuat warganet mencari jejak digital Rizqi Iskandar. Rupanya, salah satu teman sekelasnya menyebut jika Rizqi tidak masuk kelas dan menyusahkan saat kerja kelompok.

Hal ini dibeberkan oleh pemilik akun X @te****. Pemilik akun tersebut mengaku bahwa ia sekelas dengan Rizqi untuk dua mata kuliah.

"Minimal masuk kelas dan nggak nyusahin anggota kelompok lu. Gue sekelas sama dia 2 matkul doang. HI di Asia Timur sama Keamanan Internasional. Kita pas HI di Asia Timur ada tugas kelompok bikin paper dan presentasi, dibagi-bagi. Bagian dia berantakan, bahasanya AI banget, situ kan berduit ya yang gue liat kenapa nggak joki aja bagian dia," tulis pemilik akun.

Tak hanya itu, pada kerja kelompok lainnya, Rizqi disebut tidak datang presentasi dan tidak pernah masuk kelas.

Tak hanya itu, salah satu dosen yang pernah mengajarnya pun angkat suara bahwa nilai Rizqi Iskandar buruk.

Pernyataan tersebut dibagikan kembali oleh akun X @anon**** yang mengunggah gambar tangkapan layar berupa komentar pengguna Instagram @pangeran.mj.

Baca Juga: Profil Rizqi Iskandar: Anggota DPRD Jateng Termuda, Masih Mahasiswa Semester 5

"Tidak spesial. Mantan mahasiswaku. Boro boro masyarakat diperhatikan, nilai kelas sendiri aja anjlok," ungkapnya.

Unggahan itu pun menuai beragam komentar dari publik. Tak sedikit warganet yang menyoroti peran sang ayah dalam pelantikannya.

"Kalau manajemen waktu kuliah nggak beres, udah bisa diprediksi lah ya manajemen lainnya bakal gimana," tulis akun @mia******

"Dilantik bersama ayahnya, oke aku paham," komentar @hkl*****

"Spill kelakuannya. Gue yakin dia naik juga gara-gara nepotisme," tambah @reii********

"Katanya sih masih semester 5. Hmm keren juga kalau dipikir-pikir. Pake paket hemat keluarga (bapaknya yang keren bisa cariin kerja buat anaknya)," sahut @rob*******

Baca Juga

Komentar