Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Yaman U-20: Siapa Tembus Piala Asia U-20? - Sindonews

 

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Yaman U-20: Siapa Tembus Piala Asia U-20?

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Yaman U-20: Siapa Tembus Piala Asia U-20?

JAKARTA 

-

 Timnas Indonesia U-20 

akan menjalani pertandingan krusial melawan Yaman dalam laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20, yang akan digelar di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (29/9/2024). Garuda Nusantara – julukan Timnas Indonesia – membutuhkan kemenangan untuk memastikan tiket lolos otomatis ke Piala Asia U-20 2025.

Kemenangan akan membuat Indonesia keluar sebagai juara Grup F dengan total sembilan poin, memastikan tempat mereka di ajang Piala Asia U-20 yang akan berlangsung di China pada Februari 2025.

Antusiasme tinggi terlihat di media sosial, di mana netizen memberikan dukungan penuh untuk Jens Raven dan kawan-kawan melalui kolom komentar di unggahan terbaru akun Instagram resmi Timnas Indonesia, @timnas.indonesia. Postingan tersebut telah disukai lebih dari 35 ribu pengguna Instagram.

Komentar-komentar seperti “Tuntaskan dengan kemenangan, Garuda Nusantara” dari akun @info_sepakbolaidn dan “Semangat Garuda Nusantara” dari @ekachill66 turut memeriahkan suasana dukungan bagi Timnas Indonesia menjelang laga penting ini.

Saat ini, Timnas Indonesia memimpin klasemen Grup F dengan enam poin, berkat kemenangan 4-0 atas Maladewa dan 3-1 melawan Timor Leste. Yaman berada di posisi kedua dengan poin yang sama, tetapi kalah selisih gol. Kemenangan atas Yaman akan memastikan Indonesia lolos sebagai juara grup.

Jangan lewatkan pertandingan ini, saksikan live streaming Timnas Indonesia U-20 vs YamanU-20 di Vidio.com

Lihat Juga: 3 Skenario Timnas Indonesia U-20 Lolos ke Piala Asia U-20 2025: Cukup Hasil Imbang Lawan Yaman

(sto)

Baca Juga

Komentar