Potret Lawas Keluarga Jokowi Beredar, Ekspresi Janggal Gibran Disorot Netizen: Dari Bocil sudah. - suara

 

Potret Lawas Keluarga Jokowi Beredar, Ekspresi Janggal Gibran Disorot Netizen: Dari Bocil sudah.

Suara.com - Keluarga Jokowi beberapa waktu ini menjadi sorotan publik usi isu gratifikasi. Baru-baru ini, foto lawas keluarga Jokowi ramai beredar di media sosial. Netizen kemudian menyoroti wajah Gibran Rakabuming dalam foto tersebut.

Foto lawas keluarga Jokowi ini diunggah oleh akun @blackshark7890 dan menjadi viral di X. Dalam foto, Jokowi nampak berpose dengan Gibran Rakabuming, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep.

Tidak diungkap dengan pasti mengenai kapan foto lawas ini diambil. Namun dalam foto tersebut, nampak jika Gibran Rakabuming masih di usia remaja, sedangkan dua adiknya terlihat memiliki perbedaan usia yang jauh darinya.

"Siapa yang menduga, keluarga sederhana, polos dan agak wibu ini kelak di masa depan akan menggoyangkan konstitusi dan bisa dapat tumpangan jet pribadi" tulis akun tersebut.

Viral di X, unggahan foto lawas keluarga Jokowi yang beredar di media sosial ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen. Banyak yang menyoroti wajah Gibran Rakabuming yang belakangan namanya dikaitkan dengan akun Kaskus Fufufafa.

"Sangat sayang anak ya" balas netizen.

"Sederhana tapi keluarga gue gak bisa" komentar akun lainnya.

"Si Fufufafa dari bocil udah kelihatan songong gini ya" ungkap netizen.

"Fufufafa ngeselin dari dulu mukanya" tulis akun lainnya membalas.

Baca Juga: Nonton Bruno Mars Bareng Gibran, Yuanikarina Dianggap 'Beban Negara' Gegara Tak Bayar Tol Hingga Parkir

Cuitan mengenai foto lawas keluarga Jokowi ini lalu telah mendapat ratusan retweets dan balasan dari netizen usai unggahan tersebut menjadi viral di X.

Baca Juga

Komentar