Ricuh Fans IShowSpeed di Yogyakarta, Streamer Ini Malah Ucapkan Kalimat Gak Sopan Didengar Hingga Trending di Media X - Radar Semarang

  

Ricuh Fans IShowSpeed di Yogyakarta, Streamer Ini Malah Ucapkan Kalimat Gak Sopan Didengar Hingga Trending di Media X - Radar Semarang

RADARSEMARANG.ID - Kunjungan YouTuber IShowSpeed ke Yogyakarta pada 21 September 2024 masih menjadi sorotan tajam netizen.

Pasalnya, banyak penggemar Speed yang terlihat mengikutinya dan menyebabkan kericuhan hingga suasana tampak tidak kondusif.

Netizen pun tak segan-segan menganggap perilaku mereka norak dan kampungan saat menyambut kedatangan Speed di Yogyakarta.

Baca Juga: Trending L Yogyakarta Ramai di Media X, Ternyata Youtuber IShowSpeed Mampir ke Malioboro, Netizen: Total Chaos!

“Sumpah, lu kampungan bgt. norak! BIG L Yogyakarta,” tulis seorang netizen @erhaex di media sosial X.

Bahkan netizen sekelas @BosPurwa sampai mengatakan “Yogyakarta Termiskin di Pulau Jawa. Owh ya pantes, orang2nya norak kek gini”.

“Yang lain pengen Speed nyaman dan tinggal lebih lama spy bisa promo daerahnya ke dunia, lah ini?!? Big L for Jogja,” tulis @BosPurwa di media X.

Akibat perilaku fans IShowSpeed tersebut, Streamer asal Amerika Serikat ini malah mengatakan dengan ucapan yang terdengar tidak sopan.

Baca Juga: Netizen Heboh! Komedian Mamat Alkatiri Dapat Pesan dari Youtuber IShowSpeed, Rencanakan Livestream di Papua?

“Minggir lu miskin. Santai,. Awas,” ucap Speed berulang-ulang di tayangan video streaming IRL yang beredar di media sosial.

Ucapan tersebut terlihat menambah kontroversi dan membuat banyak orang merasa tidak nyaman.

Hingga pada akhirnya topik “Minggir Lu Miskin” pun sempat trending di media sosial X sebagai bentuk kritik netizen.

Di sisi lain, para pengamat dan pegiat media sosial terpantau memberikan berbagai tanggapan terkait ucapan Speed tersebut.

Beberapa menilai IShowSpeed mungkin tidak sepenuhnya memahami arti dari kalimat tersebut, dan mengucapkannya sebagai bagian dari interaksi dengan penggemar.

Baca Juga: Kunjungan Youtuber IShowSpeed Saat di Pasar Baru Jakarta Dikabarkan Sempat Ricuh, Reza Arap Respons Begini

Meski demikian, selain ucapkan kalimat gak sopan didengar, Speed juga kedapatan sering mengucapkan kata WTF (What The F**k) saat melakukan siaran IRL.

“Kurang suka sama youtubers yg suka bilang wtf wtf terus.. Lg viral pula. Jd kebiasaan diikuti anak-anak lokal,” ungkap Panji Ryan Widhi di Facebook.

Hal senada juga diungkapkan oleh pegiat media sosial Rini Astuti “
Udah lama gedek bang, anak suka tak omelin kalau lihat dia (Speed)”.

Menurut mereka, ucapan Speed tersebut adalah contoh yang buruk, sebab yang nonton bisa berjuta-juta, termasuk anak-anak.

Baca Juga

Komentar