3 Anak Wakil Menteri Idola Baru Generasi Muda, Kyran Djiwandono hingga Kenatra Mahesha - inews

 

3 Anak Wakil Menteri Idola Baru Generasi Muda, Kyran Djiwandono hingga Kenatra Mahesha

JAKARTA, iNews.id - Anak wakil menteri dalam Kabinet Merah Putih tengah jadi perhatian netizen. Beberapa dari mereka memiliki paras ganteng menawan yang bikin banyak perempuan mengidolakannya.

Hingga saat ini, setidaknya ada tiga nama anak wakil menteri Kabinet Merah Putih yang jadi idola perempuan zaman now. Mereka dikenal publik setelah muncul di media saat menemani orangtuanya dilantik oleh Presiden Prabowo Subianto

Siapa saja mereka dan siapa nama orangtuanya? Berikut ulasan selengkapnya:

1. Kyran Djiwandono

Pemuda satu ini menjadi sorotan publik pertama kali saat wajahnya mejeng di layar kaca ketika pelantikan Prabowo Subianto. Kyran duduk di belakang, tampil gagah dan rapi mengenakan setelan formal. 

Nama Kyran pun menjadi buah bibir di media sosial, banyak netizen yang mengidolakan sosok ini. Selain punya wajah ganteng, Kyran juga dikenal sebagai anak muda yang pintar. Dia kini kuliah di King's College London. 

Kyran adalah anak dari Wakil Menteri Keuangan, Thomas Djiwandono. 

2. Arbistha Nasir 

Anak dari Wakil Menteri Luar Negeri Arrmanatha Christiawan Nasir ini juga sempat dapat sorotan netizen saat pelantikan ayahnya di Istana Negara. Sosok Arbistha berhasil membuat netizen penasaran. 

Pemilik akun Instagram @arbisthanasir itu banyak dipuji netizen memiliki paras rupawan dan cerdas secara intelektual. Tidak heran kalau warganet ada yang komen begini, "Next menteri mas Arbi."

3. Kenatra Mahesha

Putra dari Wakil Menteri Dalam Negeri Bima Arya ini pun pertama kali ramai di media sosial saat menemani ayahnya yang dilantik oleh Presiden Prabowo Subianto di Istana Negara. 

Kenatra Mahesha mencuri perhatian, karena berada di dekat Bima Arya saat diwawancara media. Dia memiliki postur tubuh yang tinggi dan pesonanya sangat 'Rizz' atau berkharisma.
Anak Bima Arya ini dianggap netizen mirip dengan Cha Eun Woo, aktor dan penyanyi asal Korea Selatan. 

So, itu dia potret tiga anak wakil menteri yang kini jadi idola generasi muda Indonesia. Beberapa netizen menyebut mereka dengan sebutan "Bibit unggul Indonesia". Siapa yang setuju?

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Informasi 


 Postingan Lainnya