Jadi Utusan Khusus Presiden, Gaya Bicara Raffi Ahmad Mirip Vicky Prasetyo sampai Diketawain Nagita Slavina - susra

Jadi Utusan Khusus Presiden, Gaya Bicara Raffi Ahmad Mirip Vicky Prasetyo sampai Diketawain Nagita Slavina

Suara.com - Raffi Ahmad kini resmi masuk Kabinet Merah Putih yang dibentuk Presiden Prabowo Subianto dan wakilnya, Gibran Rakabuming Raka. Suami Nagita Slavina ini menjadi Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni.

Punya jabatan setara menteri, pria 37 tahun ini sempat ditanya wartawan setelah acara pelantikan tentang program kerja ke depannya.

Namun Raffi tam membeberkan secara rinci apa saja yang bakal dia lakukan, yang jelas dia menunggu arahan dari Presiden Prabowo.

"Nanti kita akan diskusi lebih lanjut untuk semuanya. Ya pastinya bukan hanya pekerja seni saja tapi saya juga meminta restu mengajak kolaborasi untuk seluruh lapisan elemen masyarakat apapun itu karena utusan khusus presiden di sini memang tugas kami memang sinkronisasi membantu percepatan akselerasi dan juga membantu penetrasi agar apa yang memang diarahkan oleh pak presiden untuk kedaulatan rakyat untuk kebersamaan, kita rakyat Indonesia agar menjadi lebih baik," jelasnya cukup panjang.

Mendengar apa yang diucapkan suaminya, Nagita seperti menahan tawa bahkan dia akhirnya batuk sampai membelakangi sebentar para wartawan.

"Mama Gigi nahan ketawa," celetuk netizen.

Sementara itu, netizen menilai gaya bahasa Raffi Ahmad malam menjadi seperti Vicky Prasetyo saat menjelaskan tugasnya sebagai Utusan Khusus Presiden.

"Kok malah jadi kayak Vicky Prasetyo," komentar netizen.

Baca Juga: Biasa Naik Jet Pribadi, Raffi Ahmad Kini Diangkut Pesawat Hercules Akmil ke Magelang

"Baru tahu kalau khodamnya Raffi Ahmad di saat grogi ternyata si Vicky presetyo," celetuk netizen ngakak.

"Raffi ngomong apa.... malah kayak vicky," timpal netizen lain.

"Berasa denger vicky prasetyo lagi ngomong, diajarin vicky keknya," kata yang lainnya.

Namun tak sedikit yang menyebut Raffi wajar gugup sebagai pejabat publik. Netizen lain juga menilai gaya bahasa Raffi tak salah dan kata-kata yang digunakan lumrah digunakan.

"Lumrah grogi...pejabat baru...tapi lihat beberapa bulan kemudian Raffi akan jadi yang paling baik kinerjanya daripada pejabat lainnya," harap netizen.

"Pada kenapa emng bener kata-kata yang dipake penetrasi, akselerasi, harmonisasi itu bahasa umum di ranah pemerintah," komentar netizen membela.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Baca Juga

Komentar

 Pusatin Informasi 


 Postingan Lainnya