Viral Aksi Customer Service BRI Layani Nasabah Disabilitas dengan Bahasa Isyarat
Video yang menunjukkan customer service (CS) PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) saat melayani nasabah dengan bahasa isyarat viral di media sosial.
Viral Aksi Customer Service BRI Layani Nasabah Disabilitas dengan Bahasa Isyarat. (Foto: Instagram/@jakarta.terkini)
IDXChannel - Video yang menunjukkan customer service (CS) PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) saat melayani nasabah dengan bahasa isyarat viral di media sosial.
Mengutip akun Instagram @jakarta.terkini, Minggu (24/11/2024), pegawai BRI yang disinyalir bernama Baby Silvia dari Kantor Cabang BRI Rawamangun ini mendapat banyak komentar positif.
“Luar biasa @babysilviaaaa, melayani dengan sepenuh hati,” kata akun @afridanfs.
Baby mendapat pujian karena selain melayani dengan sigap, tetapi juga terampil menggunakan bahasa isyarat.
Hingga saat ini, video tersebut sudah berhasil meraih 16 ribu lebih likes. Momen menarik ini pun menjadi pengingat akan pentingnya sikap inklusif dalam dunia pelayanan.
Setiap nasabah bank berhak mendapatkan pelayanan terbaik tanpa diskriminasi, termasuk konsumen disabilitas. (Wahyu Dwi Anggoro)
Komentar
Posting Komentar