73.000 Tiket Kereta Cepat Whoosh Terjual pada Libur Isra Miraj dan Imlek, Hari Ini Ludes - Bagian All

JAKARTA, iNews.id - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mencatat sebanyak 73.000 tiket Kereta Cepat Whoosh terjual pada libur panjang Isra Miraj dan Imlek. Jumlah ini akan terus bertambah mengingat penjualan tiket masih terus berlangsung.
Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa menuturkan, pihaknya memastikan kesiapan layanan Whoosh untuk memenuhi kebutuhan perjalanan masyarakat. Sebanyak 173.000 tempat duduk pada disediakan pada periode 24-29 Januari 2025 guna memberikan keleluasaan bagi penumpang untuk merencanakan perjalanan mereka dengan aman dan nyaman.
Adapun, pantauan data KCIC untuk hari ini, Sabtu (25/1/2025), seluruh tiket dari 24 perjalanan Kereta Cepat Whoosh keberangkatan Stasiun Halim tujuan Karawang, Padalarang dan Tegalluar Summarecon telah habis terjual.
"Diprediksi volume penumpang hari ini dapat mencapai lebih dari 21.000," kata Eva dalam keterangannya, Sabtu (25/1/2025).
Adapun peningkatan penumpang terpantau sudah mulai terjadi sejak, Jumat 24 Januari 2025 atau sejak hari terakhir kerja. Mengingat tingginya minat masyarakat menggunakan Kereta Cepat Whoosh pada momen libur panjang ini, KCIC mengimbau bagi yang masyarakat yang akan melakukan perjalanan dengan Whoosh agar dapat melakukan pengecekan dan pemesanan tiket melalui jalur online sejak dini.
KCIC telah mengantisipasi tingginya minat masyarakat untuk berlibur dengan mengoperasikan sebanyak 48 jadwal perjalanan Whoosh.
"Sebanyak 28.000 tempat duduk per hari disiapkan untuk melayani masyarakat yang ingin berlibur di masa libur panjang akhir pekan kali ini," ujarnya.
Selain itu, petugas pelayanan yang ada di stasiun juga disiapkan untuk memberikan informasi dan membantu calon penumpang selama beraktivitas di stasiun.
Tiket Whoosh di masa libur panjang akhir pekan kali ini sudah dapat dipesan oleh masyarakat secara online melalui aplikasi Whoosh, situs ticket.kcic.co.id serta aplikasi mitra seperti KAI Access, Livin Mandiri, Brimo, BNI Wondr, dan tiket.com. Serta jalur offline seperti loket dan Ticket Vending Machine (TVM) di Stasiun.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai perjalanan Whoosh, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di Stasiun atau Contact Center KCIC melalui ke 150909, WhatsApp chat ke 0815-1032-0909, email ke cs@kcic.co.id, serta Instagram reply dan DM ke @keretacepat_id.
Komentar
Posting Komentar