Aktor Sinetron di Pengungsian Semeru Ikut Minta Maaf - CNN Indonesia

 

Aktor Sinetron di Pengungsian Semeru Ikut Minta Maaf

Kamis, 23 Dec 2021 10:52 WIB

Setelah Rebecca Tamara, kini giliran aktor Leo Consul meminta maaf karena terlibat dalam sinetron yang syuting di pengungsian korban erupsi Gunung Semeru.

aktor Leo Consul meminta maaf karena terlibat dalam sinetron yang syuting di pengungsian korban erupsi Gunung Semeru. (Screenshot dari Instagram @consulleo )

Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah aktris Rebecca Tamara, kini giliran aktor Leo Consul meminta maaf karena terlibat dalam sinetron yang syuting di pengungsian korban erupsi Gunung Semeru, Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM).

"Permintaan maaf tulus saya. Tujuan saya di sini bukan untuk membela diri tapi hanya untuk benar-benar meminta maaf sebesar-besarnya," tulis aktor asal Filipina tersebut dalam keterangan yang diunggah di Instagram, Rabu (22/12).

"Tidak ada yang melihat betapa hancurnya hati saya saat saya melihat korban-korban di sana yang terdampar di keadaan yang sangat menyedihkan," lanjutnya.


"Saya menangis di dalam hati ketika saya berdoa karena saya percaya tidak ada yang harus melihat itu. Saya harap satu kesalahan tidak akan mengabaikan niat saya yang sebenarnya," katanya dalam bahasa Inggris.

Dalam pernyataan yang diunggah di Instagram, Leo Consul kembali meminta maaf karena syuting sinetron dinilai tidak beretika dan memikirkan kondisi juga situasi yang merupakan musibah.

"Saya harusnya lebih teliti dalam menilai situasi dan kondisi. Saya tahu permintaan maaf saya ini tidak bisa menebus kesalahan saya, tapi ini adalah kewajiban moral saya untuk bersuara atas rasa sakit yang telah saya timbulkan," tulis Consul.

"Saya mendoakan hanya yang terbaik untuk para korban, semoga diberikan kekuatan dan ketabahan oleh Tuhan YME. Saya bersama korban Gunung Semeru." katanya.

CNNIndonesia.com telah meminta izin kepada Leo Consul untuk mengutip pernyataan tersebut.

Selain Leo Consul, kejadian ini juga melibatkan aktris Rebecca Tamara yang menjadi lawan main Leo dalam sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM).

PH Klaim Kantongi Izin Pemda

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Baca Juga

Komentar