Rektor ITB dan Dosen Gelar Pertemuan Bahas Nasib Kampus SBM- CNN Indonesia

 www.cnnindonesia.com

Rektor ITB dan Dosen Gelar Pertemuan Bahas Nasib Kampus SBM

CNN Indonesia
3-3 minutes
Senin, 14 Mar 2022 11:40 WIB

Kawasan Kampus ITB, Taman Sari, Bandung, Jawa Barat. (Tangkapan layar facebook Institut Teknologi Bandung)

Bandung, CNN Indonesia --

Pimpinan Rektorat Institut Teknologi Bandung (ITB) mengadakan pertemuan dengan kelompok dosen Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM), hari ini, Senin (14/3).

Pertemuan itu digelar di Auditorium Gedung CRCS ITB lt. 3, Jalan Ganesha Nomor 10 Bandung tersebut diselenggarakan guna mencari titik temu secara musyawarah atas kondisi internal yang saat ini sedang terjadi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Majelis Wali Amanat, Wakil Ketua Majelis Wali Amanat, Sekretaris Eksekutif Majelis Wali Amanat, Ketua Senat Akademik, Rektor, Ketua Satuan Penjaminan Mutu, Ketua Satuan Pengawas Internal, Para Wakil Rektor dan Sekretaris Institut ITB, para Dekan Fakultas/Sekolah di lingkungan ITB, Dekan dan Wakil Dekan Sekolah Bisnis dan Manajemen ITB dan Kepala Biro Komunikasi dan Hubungan Masyarakat ITB.


Kepala Biro Komunikasi dan Hubungan Masyarakat ITB Naomi Haswanto dalam keterangannya menyebutkan, pada pertemuan tersebut, Rektor ITB Reini Wirahadikusumah akan menyampaikan kepada kelompok dosen SBM mengenai transformasi ITB yang sudah berjalan selama dua tahun, dan terkait swakelola dan swadana SBM ITB.

"Sejak hampir dua tahun terakhir, ada dua hal utama yang sedang dibenahi ITB yaitu pertama, integrasi sistem manajemen termasuk pengelolaan keuangan yang terintegrasi dan kedua, pengembangan Human Capital Management (HCM)," tutur Naomi.

Pada masa transisi tersebut, penataan secara internal tengah dilakukan pihak Rektorat ITB. Dalam masa transisi dan penyelesaian kondisi internal ini, rektor akan menerbitkan peraturan remunerasi dalam masa transisi bagi pegawai ITB yang bertugas di SBM ITB.

"Selama penyelesaian kondisi ini, ITB meminta maaf kepada semua pihak terutama mahasiswa SBM, orang tua mahasiswa, dan pegawai yang telah merasakan ketidaknyamanan atas kejadian tersebut. ITB menjamin pelayanan akademik, kegiatan belajar, dan penerimaan mahasiswa baru akan tetap berjalan normal sesuai jadwal yang telah direncanakan," ujar Naomi.

ITB juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung upaya penyelesaian yang tengah ditempuh sampai saat ini.

(hyg/kid)

Baca Juga

Komentar

  1. Halo semua,
    Nama saya Tuan Rugare Sim. Saya tinggal di Belanda dan saya orang yang bahagia hari ini? dan saya memberi tahu diri saya bahwa pemberi pinjaman mana pun yang menyelamatkan saya dan keluarga saya dari situasi miskin kami, saya akan merujuk siapa pun yang mencari pinjaman kepadanya, dia memberi kebahagiaan kepada saya dan keluarga saya, saya membutuhkan pinjaman € 300,000.00 untuk memulai hidup saya dari awal karena saya seorang Ayah tunggal dengan 2 anak, saya bertemu dengan pemberi pinjaman yang jujur ​​dan takut akan Allah ini yang membantu saya dengan pinjaman €300,000.00, dia adalah pria yang takut akan Allah, jika Anda membutuhkan pinjaman dan Anda akan membayar kembali pinjamannya, silakan hubungi dia, beri tahu dia bahwa (Tuan, Rugare Sim) merujuk Anda kepadanya. Hubungi Bapak, Mohamed Careen melalui email: (arabloanfirmserves@gmail.com)


    FORMULIR INFORMASI APLIKASI PINJAMAN
    Nama depan......
    Nama tengah.....
    2) Jenis Kelamin: ........
    3) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: .........
    4) Durasi Pinjaman: ........
    5) Negara: ........
    6) Alamat Rumah : ........
    7) Nomor Ponsel: ........
    8) Alamat email ..........
    9) Pendapatan Bulanan: ........................
    10) Pekerjaan : ..................................
    11) Situs mana yang Anda kunjungi di sini tentang kami ........................
    Terima kasih dan Salam Hormat.
    Email arabloanfirmserves@gmail.com

    BalasHapus

Posting Komentar