Deddy Corbuzier Akhirnya Take Down Video Podcast Pasangan Gay Ragil-Fredik - inews

 

Deddy Corbuzier Akhirnya Take Down Video Podcast Pasangan Gay Ragil-Fredik

Riezky Maulana
Deddy Corbuzier Akhirnya Take Down Video Podcast Pasangan Gay Ragil-Fredik
Deddy Corbuzier meminta maaf kepada publik dan melakukan 'take down' atas video wawancara dengan dua pria gay. (Foto: Instagram @mastercorbuzier)

JAKARTA, iNews.id - Deddy Corbuzier dikritik sejumlah pihak karena mengundang pasangan pria gay, Ragil Mahardika dan Fredik Vollert dalam podcast-nya. Melalui akun Instagramnya @mastercorbuzier, Deddy pun minta maaf kepada publik dan melakukan 'take down' atas video tersebut.

Deddy menegaskan sejak awal tidak pernah mendukung kegiatan LGBT. Dia menyadari video podcastnya itu menimbulkan kegaduhan.

"Seperti biasa ketika gaduh di sosmed. Saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Syawal. Sejak awal saya bilang tidak mendukung kegiatan LGBT. Saya hanya melihat mereka sebagai manusia," ucapnya, Selasa (10/5/2022).

Mantan pesulap itu menjelaskan dirinya hanya bertujuan membuka mata masyarakat jika fenomena LGBT ada di sekitar kita. Dia pun merasa tidak berhak menghakimi orientasi seksual mereka.

"Hanya membuka fakta bahwa mereka ada di sekitar kita dan saya pribadi merasa tidak berhak men-judge mereka. Mereka menyimpang, saya paham. Dan saya tidak mendukung hal itu. Tapi fenomena itu nyata dan ada di sekitar kita. Itu yang saya bahas," ujarnya.

Di akhir unggahannya itu, Deddy mengatakan telah menghapus atau melakukan 'take down' atas video wawancara dengan Ragil Mahardika dan Fredik Vollert.

"I'm taking down the video. But I still believe they are human. Hope they will find a better way. Sorry for all. Sekali lagi mohon maaf buat semua pihak yang terimbas akan hal ini termasuk mereka," ujarnya.

Editor : Rizal Bomantama

Bagikan Artikel:
line sharing button

Baca Juga

Komentar