Pilihan

Jadi Anak Sopir Angkot, Deddy Corbuzier Akui Pernah Makan Satu Mangkok Bakso Bersama Sekeluarga - Zona Jakarta

 

Jadi Anak Sopir Angkot, Deddy Corbuzier Akui Pernah Makan Satu Mangkok Bakso Bersama Sekeluarga



By Nika Wahyu
zonajakarta.pikiran-rakyat.com
3 min

Zonajakarta.com - Pembawa acara Deddy Corbuzier membagikan kisah masa lalunya ketika merasakan getirnya kehidupan.

Pria berusia 43 tahun itu blak-blakan mengungkapkan jika keluarganya bukan berasal dari keluarga berada.

Deddy Corbuzier bahkan menceritakan pekerjaan ayahnya sebagai sopir angkot dan ibunya bekerja sebagai seorang penjahit.

Ayahnya yang bernama Omar Sundjojo berasal dari Banyuwangi datang ke Jakarta dan menikahi ibunya, Heniwaty.

Deddy menceritakan jika saat itu ayahnya tidak memiliki uang meski telah berani merantau ke Jakarta.

Indonesia Bisa Menirunya, Reformasi Ala Xi Jinping Mempercepat Kemajuan Ekonomi dan Militer China https://t.co/SIOUnBmKYu— ZONA JAKARTA Part of Pikiran Rakyat Media Network (@zonajakarta1)

Pengakuan tersebut diungkapkan Deddy melalui obrolan bersama Diaz Hendropriyono di kanal Youtube sang politikus.

"Jadi bokap gua itu dulu dari Banyuwangi datang ke Jakarta, nikah sama nyokap gue, (dia) nggak punya duit," ungkap Deddy seperti dikutip Zonajakarta.com, Jumat (18/12).

"Jadi bokap gua itu dulu nyupir mikrolet, nyokap bikin baju," bebernya.

Pada suatu titik, Deddy menceritakan kondisi keluarga yang sedang kesusahan secara ekonomi.

Ayah satu anak itu bahkan mengatakan dirinya bernah beli semangko bakso dan dimakan bersama keluarga.

"Dan kita tuh ada di dalam keadaan yang susah banget, sampai gua inget banget di momen ketika makan beli bakso satu mangkok dibagi sekeluarga. Jadi cuma dapet bakso satu sama kuah. Gua ngerasain itu, " ungkap Deddy.

Beruntung, ayah Deddy lantas menemukan pekerjaan yang cukup mapan meski kondisi keluarga belum juga berangsur membaik.

"Memang, setelah itu bokap gua tuh mulai kerja di satu kantor, sampai mulai okelah. Tapi bukan artinya dalam keadaan ada, nggak. Jadi gua ngalamin susah-susahnya itu gua ngalamin," kisahnya.

Lebih lanjut, Deddy mengungkapkan awal mulanya dirinya belajar sulap dari nol.

Ia mengungkapkan ketika ayahnya rela membelikannya alat sulap dengan uang tabungan.

"Dan gua ngalamin belajar sulap nggak punya duit, gua ngalamin. Dan gua ngalamin, belajar sulap ngeliatin orang main sulap, dia punya alat, gua nggak punya, gua mau beli. Bokap gua beliin gua dengan uang tabungan bokap gue alat sulap, itu gue ngalamin," katanya.

Pengalaman hidup yang mahal itulah diakui Deddy menjadi momen yang merubah hidupnya.

"Ini adalah momen yang menurut gua ngrubah gue. Jadi gua masih ingat banget," ungkapnya. *(ZJ)

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek