Pilihan

Anak Pengurus GP Ansor Dianiaya Pengemudi Rubicon Masih Dirawat di ICU - CNN Indonesia

 

Anak Pengurus GP Ansor Dianiaya Pengemudi Rubicon Masih Dirawat di ICU

CNN Indonesia
3-3 minutes
Rabu, 22 Feb 2023 12:16 WIB

David korban penganiayaan Mario Dandy Satrio sang pengemudi Rubicon di Jaksel masih dirawat intensif di ICU. Luka yang dialami David terbilang serius.

Ilustrasi. Korban penganiayaan pengemudi Rubicon di Jaksel masih dirawat intensif di ICU. Korban disebut mengalami luka serius. (iStock/CarmenMurillo)

Yuk, daftarkan email jika ingin menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Jakarta, CNN Indonesia --

Ketua Umum GP Ansor DKI Jakarta M Ainul Yaqin mengatakan anak dari pengurus Pimpinan Pusat (PP) GP Ansor Jonathan Latumahina, David, masih dirawat intensif di ICU rumah sakit akibat mengalami penganiayaan oleh pengemudi Rubicon berinisial MDS.

"Sampai sekarang masih di ICU," kata Ainul kepada CNNIndonesia.com, Rabu (22/2).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ainul mengungkapkan David mengalami luka yang serius akibat penganiayaan. Dia menyebut David belum sadarkan diri sampai saat ini.

"Belum sadarkan diri," kata dia.

Senada Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan David masih menjalani perawatan sehingga belum dapat dimintai keterangan.

"Korban masih belum dapat dimintai keterangan karena masih dirawat di RS," kata Ade Ary.

Sebelumnya, viral di media sosial adanya dugaan penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satrio selaku pemilik Rubicon tersebut terhadap David.

Peristiwa ini terjadi di sebuah perumahan yang berlokasi di Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Senin (20/2) sekitar pukul 20.30 WIB.

Penganiayaan ini bermula saat mantan pacar David berinisial A, mengadu ke Mario jika dirinya mendapat perlakuan kurang baik. Mendengar hal itu, Mario pun langsung mendatangi David yang saat itu sedang berada di rumah temannya, R. Kemudian, terjadi perdebatan yang berujung pada penganiayaan terhadap David.

Ade Ary menuturkan saat ini pelaku telah ditangkap ditetapkan sebagai tersangka. Polisi masih mendalami peristiwa penganiayaan itu.

(rzr/tsa)

Saksikan Video di Bawah Ini:

VIDEO: Kronologi Anak Pejabat Pajak Aniaya Anak di Bawah Umur


[Category Opsiin, Media Informasi]

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek