Pilihan

Ditangkap Densus 88, Tersangka Pembunuh Sopir Taksi Online Ditahan di Polda Metro - Beritasatu

 

Ditangkap Densus 88, Tersangka Pembunuh Sopir Taksi Online Ditahan di Polda Metro

Selasa, 7 Februari 2023 | 21:16 WIB
Oleh: Prasetyo Nugroho / CAH

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Jumat (3/2/2023).
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Jumat (3/2/2023). (Foto: Beritasatu.com)

Jakarta, Beritasatu.com - Polda Metro Jaya membenarkan jika pelaku pembunuhan terhadap sopir taksi online yang jasadnya ditemukan di kawasan Depok, Jawa Barat merupakan anggota polisi. Pelaku disebutnya juga sudah diamankan di waktu yang sama saat korban ditemukan.

Advertisement

Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo. Setelah mengetahui pelaku pembunuhan, di hari yang sama pelaku ditangkap.

"Kejadian terjadi sekira tanggal 23 Januari didapat hasil dari awal olah TKP satu identitas. Identitas ini ditindak lanjuti dari Densus 88 langsung mengamankan pelaku pada tanggal 23 di hari yang sama," kata Kombes Truno kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (7/2/2023).

Pelaku sendiri ditangkap sekitar pukul 16.30 WIB sore di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Usai diamankan Densus 88, pelaku diserahkan ke penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Advertisement

"Kemudian diserahkan ke Polda Metro Jaya. Penangananya ditangani oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya," beber Truno.

Lebih jauh Truno menyebut pelaku juga sudah dilakukan penahanan di Polda Metro Jaya. Tak hanya itu, pelaku juga sudah berstatus sebagai tersangka.

"Pelaku sudah ditetapkan tersangka dan sudah ditahan," kata Truno.

Diberitakan sebelumnya, seorang taksi online ditemukan tewas disebelah mobilnya di kawasan Depok, Jawa Barat beberapa waktu yang lalu. Korban ditemukan tewas diduga dibunuh.

Pihak keluarga korban sendiri sempat mendatangi Polda Metro Jaya siang tadi untuk menanyakan perkembangan penanganan kasus ini. Dari informasi yang didapat, pelaku rupanya merupakan anggota polisi.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

TAG: 


[Category Opsiin, Media Informasi]

[Tags Polda Metro Jaya, Featured, Pilihan, Densus 88]

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek