Pilihan

Ferdy Sambo Divonis Hukuman Mati, Kekasih dan Keluarga Yosua di Jambi Bersyukur - BeritaSatu

 

Ferdy Sambo Divonis Hukuman Mati, Kekasih dan Keluarga Yosua di Jambi Bersyukur

Senin, 13 Februari 2023 | 17:15 WIB
Oleh: M Husen / FFS

Keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J bersyukur atas vonis hukuman mati terhadap Ferdy Sambo. 
Keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J bersyukur atas vonis hukuman mati terhadap Ferdy Sambo.  (Foto: Beritasatu.com/ M Husen)

Jambi, Beritasatu.com - Vera Simanjuntak, kekasih Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dan keluarga Brigadir J bersyukur atas putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel). Diketahui, majelis hakim menjatuhkan hukuman mati terhadap Ferdy Sambo atas perkara dugaan pembunuhan berencana Brigadir J.

Advertisement

Keluarga Brigadir J yang sedang menonton bersama di rumah Rohani, tante Yosua di Desa Suka Makmur, Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi terlihat menangis sebagai bentuk syukur.

Keluarga Yosua sejak pagi menyaksikan secara bersama-sama jalannya sidang vonis Ferdy Sambo melalui layar TV cembung. Roslin, tante Yosua menyebut Tuhan telah mendengar doa mereka melalui majelis hakim yang menjatuhkan hukuman mati terhadap Ferdy Sambo. Dikatakan, vonis mati ini adalah hasil terbaik agar tidak ada lagi Ferdy Sambo lainnya di Indonesia.

"Tercapai sudah cita-cita kami, doa kami didengarkan Tuhan. Kami sangat bangga dengan majelis hakim karena telah memberikan vonis setimpal untuk suami Putri Candrawati tersebut," kata Roslin Simanjuntak.

Advertisement

Rasa syukur juga disampaikan oleh kekasih almarhum Yosua, Vera Simanjuntak. Hal itu diungkapkan Vera melalui sambungan video call bersama tante Roslin.

"Doa kami dikabulkan Tuhan, kami sangat puas dan saya yakin almarhum Yosua juga puas atas vonis mati terhadap orang yang telah menghabisi nyawanya dengan sangat keji," ujar Vera.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

TAG: 

[Category Opsiin, Media Informasi]

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek