Jokowi dan Iriana Bermalam di IKN, Santap Nasi Goreng hingga Mi Godog - inews

 

Jokowi dan Iriana Bermalam di IKN, Santap Nasi Goreng hingga Mi Godog

Raka Dwi Novianto
Jokowi dan Iriana Bermalam di IKN, Santap Nasi Goreng hingga Mi Godog
Jokowi dan Iriana bersama para menteri menyantap nasi goreng dan mi godog saat bermalam di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP) Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. (Foto : Setpres)

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi bermalam di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP) Ibu Kota Nusantara (IKN), Kabupaten Penajam Paser Utara, Kamis (23/2/2023). Bersama para menteri, Presiden menikmati makan malam secara sederhana.

Terlihat kehangatan Presiden bersama para menteri menyantap hidangan sambil saling berbincang. Menu makanan ini dimasak langsung juru masak Kepresidenan Chef Claudio.

Claudio bercerita masakan yang disajikan untuk Presiden, Ibu Iriana dan para menteri saat itu menu yang sederhana.

“Tadi sih masaknya simple, ya nasi goreng, mi goreng dan bakmi godog,” kata Claudio, Kamis (23/2/2023) malam.

Lebih lanjut, Chef Claudio menjelaskan Presiden yang meminta untuk dihidangkan masakan langsung oleh juru masak kepresidenan. 

“Kenapa pilih kita yang masak, ini permintaan Bapak langsung supaya tidak perlu merepotkan yang lain. Lebih baik kita sendiri yang masak,” katanya.

Setelahnya, Presiden bersama para menteri juga tampak menyantap durian sambil menikmati suasana malam di Ibu Kota Nusantara.

Terlihat dalam momen makan malam tersebut yakni Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri PUPR Basuki Hadimuliono, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Menteri ATR/Kepala BPN Hadi Tjahjanto, Kepala Otorita IKN Bambang Susantono dan Wakil Kepala Otorita IKN Dhony Rahajoe.

Editor : Donald Karouw

Follow Berita iNewsKaltim di Google News

Bagikan Artikel:
line sharing button

[Category Opsiin, Media Informasi]

Baca Juga

Komentar