Pilihan

Polda Metro Jaya Janji Usut Kasus Dugaan Anggota Densus 88 Bunuh Sopir Taksi Online secara Transparan - inews

 

Polda Metro Jaya Janji Usut Kasus Dugaan Anggota Densus 88 Bunuh Sopir Taksi Online secara Transparan 

Polda Metro Jaya Janji Usut Kasus Dugaan Anggota Densus 88 Bunuh Sopir Taksi Online secara Transparan 
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko (foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id Polda Metro Jaya masih menyelidiki kasus seorang sopir taksi online bernama Sony Rizal Tahitoe (59) yang diduga dibunuh anggota Densus 88 Bripda HS. Kasus masih terus didalami.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menegaskan penyidik akan mengusut tuntas kasus tersebut secara transparan.

"Penyidikan ini terus berlangsung, ini sudah menjadi perhatian Kompolnas. Bapak Kapolda sudah menyampaikan secara transparan," ujar Trunoyudo, Jumat (10/2/2023).

Pengusutan kasus tersebut akan mengedepankan scientific crime investigation agar semua hal termasuk motif pembunuhan dapat diungkap secara jelas.

Penyidik juga akan menggelar rekonstruksi meskipun polisi belum dapat memberikan waktu spesifik terkait kapan akan dilaksanakan

"Kegiatan kedepannya kami akan melakukan rekonstruksi. Nanti penyidik melihat semua rangkaian telah dilakukan," tutur Trunoyudo 

Sebagaimana diketahui sebelumnya warga di sekitar Perumahan Bukit Cengkeh Depok dikagetkan dengan penemuan jasad seorang pria dalam sebuah mobil pada Senin (23/1/2023) lalu. 

Jenazah tersebut diketahui seorang sopir taksi online paruh baya bernama Sony Rizal Tahitu (56). 

Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Densus 88 Antiteror Polri, Komisaris Besar Polisi Aswin Siregar mengatakan Bripda HS memiliki sejumlah historis pelanggaran dalam menjalankan tugasnya.

Bripda HS diketahui pernah terlibat kasus penipuan sesama anggota Polri dan juga melakukan penipuan kepada masyarakat. HS juga diketahui suka melakukan judi dan terlilit utang hingga Rp900 juta. 

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Follow Berita iNews di Google News


[Category Opsiin, Media Informasi]

[Tags Densus 88, Featured, Pilihan, Polda Metro Jaya]

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek