Pilihan

#NewsFlash: Prediksi Euro: Spanyol vs Jerman 5 Juli 2024 - Bola.net - Google Berita

Putri Candrawathi Kerap Pakai Kemeja Putih, Pengamat Busana: Untuk Nunjukin Dia Innocent - Beritasatu

 

Putri Candrawathi Kerap Pakai Kemeja Putih, Pengamat Busana: Untuk Nunjukin Dia Innocent

Senin, 13 Februari 2023 | 06:16 WIB
Oleh: Agnes Valentina / CAH

Terdakwa kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat, Putri Candrawathi usai mengikuti sidang dengan agenda menanggapi replik jaksa penuntut umum atau duplik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis 2 Februari 2023.
Terdakwa kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat, Putri Candrawathi usai mengikuti sidang dengan agenda menanggapi replik jaksa penuntut umum atau duplik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis 2 Februari 2023. (Foto: B Universe Photo / Joanito De Saojoao)

Jakarta, Beritasatu.com - Putri Candrawathi sering menggenakan kemeja putih selama proses persidangan kasus pembunuhan berencana Brigadir J. Berkaitan dengan hal tersebut, Pengamat Busana, Franka Soerja mengatakan hal tersebut untuk menunjukkan bahwa Putri Candrawathi innocent.

Advertisement

"Dia sih sudah bener gaya dan dandanannya, kalo menurut saya sih bajunya gak distracting. Kalau saya liat sih awal-awal lihat dia pakai baju putih untuk menggambarkan kalau dia itu innocent gitu ya," ungkap Franka Soeria kepada Beritasatu.com, Minggu (12/2/2023).

Franka mengatakan Putri Candrawathi sebenarnya terlihat stylist dan mengerti bagaimana harus berpenampilan. Dia menambahkan gaya rambut yang ditunjukkan pada awal-awal kemunculannya cukup menunjukkan bahwa Putri Candrawathi merupakan kalangan ibu-ibu yang memiliki kelas sosial.

"Nah ketika seterusnya dia pakai baju warna hitam mungkin untuk keliatan tidak terlalu mencolok ya rambutnya juga udah mulai di kuncir dan segala macem," tuturnya.

Advertisement

"Nah jadi memang kalau dalam psikologi m jadi fashion itu kan selalu berhubungan dengan psikologinya," imbuhnya.

Franka mengatakan dalam dunia fashion, warna putih mencerminkan innocent. Sehingga, menurutnya jika Putri Candrawathi menggenakan pakaian berwarna putih dalam persidangan kemungkinan untuk menunjukkan sisi yang innocent dan kalem.

"Menunjukkan istilahnya dia harus lebih kalem lagi supaya tidak dikomentari macam-macam gitu. Jadi dia memilih warna hitam, hitam-hitam gitu, serba tertutup, sebenarnya istilah nya untuk melindungi dia lah ya melindungi apa yang dia rasanya," terangnya.

Diketahui Putri Candrawathi kerap menggenakan kemeja berwarna putih selama mengikuti proses persidangan. Tak hanya itu, selama proses persidangan berlangsung tak jarang seluruh pembelaan dan statment yang diberikan juga dilengkapi dengan tangis dan kesedihan.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

TAG:  


[Category Opsiin, Media Informasi]

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek