Pilihan

Transaksi Narkoba Pakai Mobil Dinas Pemkab Lebak, Polisi Lepaskan Tembakan - Beritasatu

 

Transaksi Narkoba Pakai Mobil Dinas Pemkab Lebak, Polisi Lepaskan Tembakan

Selasa, 14 Februari 2023 | 05:53 WIB
Oleh: Ibnu Malik / CAH

ilustrasi
ilustrasi (Foto: Istimewa)

Lebak, Beritasatu.com - Petugas Kepolisian Direktorat Reserse Narkoba Polda Banten melepaskan tembakan ke mobil dinas milik pemerintah desa Cihara Kabupaten Lebak yang sedang bertransaksi narkoba di Jalan Raya Petir-serang, Curug Kota Serang Banten.

Advertisement

Saat dilakukan penangkapan, tersangka FR tidak dapat berkutik ketika polisil menemukan satu kantong kecil serbuk kristal yang diduga narkotika jenis sabu. Barang haram ini diambil oleh tersangka di sebuah rumah kosong.

Tersangka yang masih duduk dibangku kuliah ini mengaku, jika dirinya hanya diperintahkan oleh rekannya yang berinisial RM untuk mengambil barang tersebut.

Mengetahui rekannya tertangkap polisi, tersangka RM yang merupakan sopir operasional Kantor Desa Cihara, Kabupaten Lebak ini berniat untuk melarikan diri menggunakan minibus berpelat merah dengan nomor polisi A 1625 N dan hampir menabrak Anggota Ditresnarkoba Polda Banten yang berusaha menghentikannya.

Advertisement

Hingga kini tersangka RM yang telah diketahui identitasnya, masih dalam pengejaran anggota Ditresnarkoba Polda Banten.

"Insial FR berstatus mahasiswa diamankan dan ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat. Kemudian FR ini berasal dari Keluarga dari Lebak. Sementara Pelaku RM berhasil melarikan diri dan berstatus DPO. Mobil yang digunakan merupakan Mobil Dinas Operasional Pemerintah Desa Cihara Lebak." kata Kombes Pol Didik, Kabid Humas Polda Banten, Senin (13/2/2023).

Tersangka FR yang menyimpan narkotika jenis sabu seberat 10 gram ini langsung digelandang petugas ke mapolda banten untuk dilakukan pengembangan.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

TAG: 


[Category Opsiin, Media Informasi]

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek