Yaqut Jenguk David Usai Dihajar Anak Pejabat Pajak: Anakku Juga, Catat - CNN Indonesia

 

Yaqut Jenguk David Usai Dihajar Anak Pejabat Pajak: Anakku Juga, Catat

CNN Indonesia
2-3 minutes
Kamis, 23 Feb 2023 07:53 WIB

Yaqut Cholil Qoumas menjenguk anak dari pengurus GP Ansor yang menjadi korban penganiayaan oleh anak pegawai Ditjen Pajak.

Yaqut jenguk anak kader GP Ansor yang dihajar anak pejabat pajak. ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA

Jakarta, CNN Indonesia --

Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda (GP) Ansor Yaqut Cholil Qoumas menjenguk anak dari pengurus GP Ansor Jonathan Latumahina bernama David yang menjadi korban penganiayaan oleh anak pegawai Ditjen Pajak.

Dalam akun Twitternya @YaqutCQoumas, terlihat Yaqut mengenakan baju batik sedang menjenguk David yang masih berada dalam ruang perawatan rumah sakit. Ia terlihat melihat David dari dekat dan memegang kepalanya.

"Anak kader, anakku juga. Catat ini," kata Yaqut dalam cuitannya di Twitternya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Terpisah, Ketua Umum GP Ansor DKI Jakarta M Ainul Yaqin membenarkan Yaqut telah menjenguk David kemarin.

"Iya benar," kata Ainul, Kamis (23/2).

Kasus penganiayaan ini bermula saat mantan pacar David berinisial A, mengadu ke pelaku jika dirinya mendapat perlakuan kurang baik dari korban. Mendengar hal itu, pelaku pun langsung mendatangi David yang saat itu sedang berada di rumah temannya, R.

Kemudian, terjadi perdebatan yang berujung pada penganiayaan terhadap David. Tindakan ini mengakibatkan David sampai masuk ICU.

Staf Khusus Menteri Keuangan Yustinus Prastowo mengonfirmasi identitas pejabat ditjen pajak (DJP) yang anaknya menganiaya David.

Ia membenarkan nama yang beredar di media sosial, yakni Rafael Alun Trisambodo, merupakan ayah pelaku. Pelaku kini ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan proses penahanan.

(DAL)

Saksikan Video di Bawah Ini:

VIDEO: Alasan Biaya Haji Naik Jadi Rp49,8 Juta


[Category Opsiin, Media Informasi]

Baca Juga

Komentar