Pilihan

Daftar 8 Jenazah Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang yang Teridentifikasi - inews

Daftar 8 Jenazah Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang yang Teridentifikasi

Puteranegara Batubara
Daftar 8 Jenazah Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang yang Teridentifikasi
Polri sudah mengidentifikasi 8 jenazah korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang hingga hari ini, Rabu (8/3/2023). (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - Polri sudah mengidentifikasi 8 jenazah korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara. Kedelapan jenazah itu sudah diserahkan ke keluarga. 

Terbaru, Polri mengidentifikasi lima jenazah pada Selasa (7/3/2023).

Baca Juga

"Jenazah diserahkan ke pihak keluarga," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan di Jakarta, Rabu (8/3/2023).

Menurut Ramadhan, RS Polri serta tim DVI langsung memberikan kabar ke pihak keluarga apabila jenazah telah teridentifikasi. Sehingga, bisa langsung diserahkan ke keluarga untuk kepentingan pemakaman.

Baca Juga

"Jadi artinya lima jenazah yang telah disampaikan tadi telah diberi tahu ke pihak keluarga dan pihak keluarga sudah mengetahui," ujar Ramadhan. 

Tim DVI Polri mengidentifikasi 5 jenazah korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, pada hari ini, Selasa (7/3/2023). Hingga saat ini, total 8 jenazah telah berhasil diidentifikasi.

Sementara itu, Karo Dokpol Pusdokkes Polri Brigjen dr A Nyoman Eddy Purnama Wirawan membeberkan kelima korban yang berhasil diidentifikasi, sebagaimana berikut:

1. PM 02, cocok an 06 sebagai Sumiyati (71), Bendungan Melayu, RT 0502,13 Rawa Badak Selatan. Dilakukan pemeriksaan dengan DNA, gigi, dan properti.

2. PM 09, cocok an 08, sebagai Rafiansyah Syahid jenis kelamin laki-laki (4), Bendungan Melayu, Desa Rawa Badak selatan. Pemeriksaan DNA, gigi, medis, dan properti.

3. PM 010, cocok dengan data an 05, sebagai Kris Aprita, perempuan (12), alamat Bendungan Melayu, Desa Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja. Pemeriksaan DNA, gigi, dan medis.

4. PM 012 cocok an 07, teridentifikasi sebagai Suheri, laki (32), Rawa Badak Selatan, Koja. Dilakukan pemeriksaan DNA dan medis.

5. Jenasah PM 014, cocok dengan an 01, teridentifikasi sebagai Hadi, laki-laki (32) Koramil 07, Rawa Badak Selatan. Teridentifikasi dengan DNA dan medis.

Sementara tiga jenazah yang teridentifikasi sebelumnya sebagai berikut:

1. Fahrul Hidayatulah 28 tahun, Rawabadak, Koja. 

2. Moh Bukhori, 41 tahun, Rawabadak Selatan, Koja.

3. Iriana, 61 tahun, Rawabadak Selatan, Koja.

Editor : Rizal Bomantama

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek