Pilihan

Jalan Becek Bikin Motor Pengawal Iring-iringan Presiden Terpeleset di Blora - detikJateng

 

Jalan Becek Bikin Motor Pengawal Iring-iringan Presiden Terpeleset di Blora

Achmad Niam Jamil - detikJateng
Jumat, 10 Mar 2023 16:10 WIB
Motor pengawal iring-iringan Presiden Jokowi terpeleset di Blora, Jumat (10/3/2023).
Motor pengawal iring-iringan Presiden Jokowi terpeleset di Blora, Jumat (10/3/2023). (Foto: dok. Tangkapan layar video viral)





Motor pengawal iring-iringan Presiden Jokowi terpeleset di Blora, Jumat (10/3/2023). (Foto: dok. Tangkapan layar video viral)
Blora -

Motor pengawal Presiden sempat terpeleset di jalan becek di Desa Gabusan, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora. Polisi Pengawal Jalan Raya (PJR) itu terpeleset saat tengah mengawal iring-iringan mobil Presiden Jokowi keluar dari lokasi kunjungan.

Video insiden tersebut diunggah oleh akun Instagram @_infoblora. Video menunjukkan rombongan Presiden Jokowi beriring-iringan hendak keluar dari lokasi kunjungan di Desa Gabusan, Kecamatan Jati, Blora.

Motor pengawal melaju lambat karena jalan dalam kondisi becek. Terlihat motor PJR pertama berhasil lewat, namun PJR kedua tetiba terpeleset.

"Sabar Pak. Eh Pak, Pak, Pak. Sabar Pak. Motor abot (berat). Lunyu Pak (licin Pak)," kata seseorang dalam video yang dilihat detikJateng, Jumat (10/3/2023).

Anggota yang terjatuh langsung bangun dan ditolong oleh anggota lainnya. Beruntung insiden ini tidak mengganggu iring-iringan Presiden. Jokowi beserta rombongan pun bisa langsung melanjutkan perjalanan.

Pantauan detikJateng, jalan tersebut tampak baru diperbarui dengan bantuan grosok. Terlihat permukaan tidak merata, becek dan licin.

Kasatlantas Polres Blora, AKP Noach Hendrik Daud membenarkan kejadian itu. Pihaknya menyebut anggota pengawal yang terjatuh dari PJR Polda Jateng.

"Yang depan anggota saya. Yang jatuh anggota dari PJR Polda," ungkapnya saat dimintai konfirmasi melalui pesan singkat, Jumat (10/3).



Simak Video "Penampakan Banjir di Kudus, Imbas Curah Hujan Tinggi"
Penampakan Banjir di Kudus, Imbas Curah Hujan Tinggi

(aku/apl)

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek