LBH Ansor Yakin Penganiayaan David Ozora Telah Direncanakan - Beritasatu

 

LBH Ansor Yakin Penganiayaan David Ozora Telah Direncanakan

Kamis, 2 Maret 2023 | 19:32 WIB
Oleh: Muhammad Aulia / LES

Penampilan Shane (19) tersangka penganiayaan David Ozora yang merupakan teman anak pejabat pajak Mario Dandy Satriyo (20), Jumat, 24 Februari 2023.
Penampilan Shane (19) tersangka penganiayaan David Ozora yang merupakan teman anak pejabat pajak Mario Dandy Satriyo (20), Jumat, 24 Februari 2023. (Foto: Antara)

Jakarta, Beritasatu.com - LBH Ansor meyakini penganiayaan David Ozora telah direncanakan yang diduga melibatkan Mario Dandy Satriyo, AG atau Agnes, dan Shane.

Advertisement

"Dengan adanya mereka bertiga mendatangi rumah temannya ananda David, itu kan suatu perencanaan," kata advokat LBH Ansor, Muhammad Hamzah dalam acara Obrolan Malam Fristian, disiarkan BTV, Kamis (2/3/2023).

"Kalau ini mereka kan satu mobil, datang menemui ananda David, sehingga terjadilah penganiayaan tersebut, seperti itu menurut kami," ungkapnya menambahkan.

Polisi telah menetapkan dua tersangka dalam kasus ini, diantaranya Mario Dandy (20) sebagai tersangka penganiayaan dan Shane (19) yang disangkakan berperan dalam merekam kejadian penganiayaan dan memprovokasi Mario untuk melakukan kekerasan.

Advertisement

Terkini, Agnes pacar Mario Dandy Satriyo yang baru berusia 15, berubah status menjadi anak berkonflik dengan hukum atau pelaku.

Agnes pacar Mario Dandy terlibat dalam kasus penganiayaan terhadap David Ozora (17) yang dilakukan Mario Dandy.

David Ozora adalah anak pengurus Gerakan Pemuda (GP) Ansor sedangkan Mario merupakan anak pejabat pajak.

Hal tersebut dikatakan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi di Jakarta, Kamis (2/3/2023).

Hengki Haryadi mengatakan, Agnes resmi dijadikan anak berkonflik dengan hukum karena terbukti terlibat dalam penganiayaan David.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

TAG: 

Baca Juga

Komentar