Pemilik Rubicon Rafael Alun, Ahmad Saefudin Warga Pekalongan Ngaku Bekerja di Inafis - inews

 

Pemilik Rubicon Rafael Alun, Ahmad Saefudin Warga Pekalongan Ngaku Bekerja di Inafis

Ari Sandita Murti
Pemilik Rubicon Rafael Alun, Ahmad Saefudin Warga Pekalongan Ngaku Bekerja di Inafis
Ketua RT setempat Kamso Badrudin mengatakan Ahmad Saefudin mengaku bekerja di Inafis Mabes Polri. (Foto MPI).

JAKARTA, iNews.id - Mobil mewah Rubicon yang dipamerkan Mario Dandy Satrio ternyata milik Ahmad Saefudin, yang tinggal di rumah kontrakan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Ahmad Saefudin mengaku bekerja di Inafis Mabes Polri. 

Ketua RT setempat Kamso Badrudin mengatakan Ahmad Saefudin warga asal Pekalongan tersebut bukan anggota Polri hanya bantu-bantu di Inafis. 

Baca Juga

"Terakhir saya dapat info dia kerja di Inafis Mabes Polri, pengakuan dia sendiri sewaktu saya tanya, sekarang kerja di mana, dia bilang Inafis Pak RT, itu saja terakhir. Bukan anggota Polri juga, mungkin dia bagian bantu-bantu apa gitu lah," kata Kamso kepada wartawan, Jumat (3/3/2023). 

Kamso mengatakan bahwa Ahmad Saefudin mengontrak rumah dengan harga sewa Rp400.000 pada sekitar tahun 2007. Berbeda dengan saat ini yang harga sewanya sudah mencapai Rp1,5 juta.

Baca Juga

Namun saat ini Ahmad Saefudin sudah pindah kontrakan sejak tahun 2007 lalu. "Dia sudah pindah, sejak tahun 2007 atau 2008 sudah nggak di sini," katanya.

Baca Juga

Dia mengatakan sebelumnya pihak Leasing, Kemenkeu, hingga KPK mendatangi alamat kontrakan Ahmad Saefudin dan bertanya kepadanya. Mereka menanyakan tentang sosok Ahmad Saefudin apakah benar merupakan warganya.

"Makanya saya baru dengar kalau dia pemilik mobil Rubicon tersebut. Kalau secara kita lihat kasat mata ya kan, logikanya dan saya tahu persis, kayaknya nggak mungkin banget," katanya.

Editor : Faieq Hidayat

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar