Pengacara Sebut Perempuan APA Cerita Keburukan David ke Mario Sebelum Penganiayaan - inews

 

Pengacara Sebut Perempuan APA Cerita Keburukan David ke Mario Sebelum Penganiayaan

Bachtiar Rojab
Pengacara Sebut Perempuan APA Cerita Keburukan David ke Mario Sebelum Penganiayaan
Pengacara Mario Dandy Satriyo (20), Dolfie Rompas menyebut Mario Dandy sempat bertemu sosok APA sebelum penganiayaan. (Foto MPI).

JAKARTA, iNews.id - Pengacara Mario Dandy Satriyo (20), Dolfie Rompas mengklaim, kliennya sempat bertemu langsung dengan perempuan inisial APA sebelum kejadian penganiayaan terhadap David Ozora (17). Ketika itu APA menceritakan keburukan David kepada Mario Dandy

"Iya, mereka (APA dan Mario) bertemu secara langsung," ujar Dolfie di Polda Metro Jaya, Kamis (9/3/2023). 

Baca Juga

Namun Dolfie tidak tahu apakah percakapan bersama APA merupakan percakapan terakhir sebelum menganiaya David. 

"Komunikasi terakhir, kita tidak tahu itu. Cuma yang disampaikan saat mereka bertemu itulah yang diceritakan kepada Mario," imbuhnya. 

Baca Juga

Adapun ketika disinggung soal rekontruksi yang bakal digelar hari ini Jumat (10/3/2023) dia menyerahkan semuanya ke penyidik terkait pemanggilan APA.

"Sebenarnya bukan (kewenangan) kami ya, itu seharusnya dari penyidik ya. Penyidik yang punya kewenangan. Ini kan dalam proses bagaimana menuntaskan kasus ini supaya terang benderang," tuturnya. 

Diketahui, Polda Metro Jaya membuka peluang memanggil sosok APA guna mengusut kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora (17) hingga mengalami koma.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan bahwa pihaknya akan mengkonfrontasi sosok APA dengan Mario Dandy Satrio (MDS) dan tersangka lainnya.

“Akan kami panggil kami konfrontasikan dengan beberapa tersangka. Jadi tidak ada hal lain, equality before the law. Ini yang selalu kami tekankan,” kata Hengki kepada wartawan, Kamis (9/3).

Editor : Faieq Hidayat

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar